Varane : Selamat untuk Barca, Kami Bakal Cobalah Lagi Th. Depan

Varane : Selamat untuk Barca, Kami Bakal Cobalah Lagi Th. Depan

Varane : Selamat untuk Barca, Kami Bakal Cobalah Lagi Th. Depan

Barcelona – Bek Real Madrid Raphael Varane menyebutkan bila timnya tidak pernah menyerah dalam menguber gelar juara La Liga. Tetapi dia juga mengaku bila Barcelona tampak oke di selama musim.

Madrid tidak berhasil mencapai gelar juara La Liga musim ini. Kemenangan 4-1 atas Espanyol tidak bermakna banyak lantaran di waktu berbarengan Barca menang di kandang Atletico Madrid. Kemenangan 1-0 telah cukup untuk Blaugrana untuk mengunci gelar juara.

Walau pada akhirnya tidak dapat jadi juara, Madrid selalu berikan perlawanan dengan melekat Barca di puncak klassemen sampai pekan-pekan paling akhir. Namun Los Blancos pada akhirnya tersandung di jornada ke-36 waktu disertai Valencia yang bikin jarak dengan Barca melebar jadi empat poin.

Varane menyebutkan bila Madrid telah berjuang habis-habisan untuk memenangkan La Liga. Tetapi dia juga tidak menolak bila Barca tampak bagus selama musim. Varane juga menyuarakan kemauan Madrid untuk kembali lagi ke tahta juara di musim depan.

” Kami tak pernah lempar handuk. Kami seluruhnya mesti berikan 100% hingga akhir serta kami selalu seperti itu hingga kompetisi lawan Getafe, ” tutur Varane di website resmi club.

” Kami mau memenangi liga, namun terkadang itu tak dapat dikerjakan. Kami telah berikan semuanya, ini yaitu tim yang sangatlah profesional, ” lanjut bek asal Prancis itu.

” Ada momen-momen kunci dimana kami tak dapat mencapai poin-poin utama serta kami terkadang kurang mujur. Itu kurang. Kami mesti berikan selamat pada sang juara lantaran mereka tampak sangatlah baik. Kami bakal coba jadi juara th. depan, ” tuturnya.