Performa Milan Telah Cukup Memuaskan Mihajlovic

Performa Milan Telah Cukup Memuaskan Mihajlovic

Performa Milan Telah Cukup Memuaskan Mihajlovic

Taruhan Jud Bola, Shanghai – Walau kalah dalam adu penalti dari Real Madrid, performa AC Milan dinilai sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, telah cukup memuaskan. Lepas dari itu, dia mau Rossoneri terus berusaha keras serta berkembang lagi.

Milan pernah menahan imbang 0-0 Madrid di arena International Champions Cup yang berjalan di Shanghai Stadium, Kamis (30/7/2015) malam WIB. Kemenangan lalu mesti ditetapkan melalui adu penalti, dengan Milan mesti mengaku kelebihan Los Blancos 9-10.

Dengan cara statistik, Milan tampak apik. Mereka memanglah sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan persentase 44%-56%, tetapi anak asuh Sinisa Mihajlovic mencatatkan kesempatan tambah baik. Mereka mencatatkan enam tembakan pas tujuan dari 10 usaha, sesaat Madrid hanya tiga sepakan on tujuan dari 14 percobaan seperti dicatat ESPN.

Tampilan ini, didahului dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan di arena yang sama sekian hari lantas, diapresiasi positif oleh Mihajlovic.

” Sesudah dua kompetisi ini, kami telah meraih tujuan. Kami bertarung dengan seimbang melawan Real Madrid serta menguasai pertandingan untuk periode yang panjang, ” tuturnya diambil Football Italia.

” Dua pertandingan yang kami mainkan disini memberi kami keberanian serta mengonfirmasi apa yang sudah kami kerjakan selama ini. Kami telah senantiasa berlatih dengan baik serta dengan prinsip seutuhnya. ”

Baca Juga : Bayern pada MU : Mueller Tak Ternilai

” Kami tak bisa salah mengaplikasikan pendekatan mental. Style kami bermain dalam menyerang serta bertahan mesti terwujud seperti yang kami telah rencanakan. ”

” Kami mesti harus senantiasa jadi suatu tim yang terorganisir serta bermain untuk menang. Performanya sangatlah baik. Kami dapat serta mesti berkembang lebih jauh, dengan berusaha keras serta terus rendah hati, ” lebih pelatih 46 th. ini.