Antusiasnya Klopp Jelang Derby Merseyside Pertamanya

Antusiasnya Klopp Jelang Derby Merseyside Pertamanya

Antusiasnya Klopp Jelang Derby Merseyside Pertamanya

Agen Bola Casino ,Liverpool – Juergen Klopp ketertarikan menyongsong derby Merseyside perdananya. Berkaca ketertarikan beberapa pemain di ruangan ubah, Klopp memperkirakan pertandingan itu bakal begitu menarik.

Selesai mencetak kemenangan 2-1 atas Bournemouth akhir minggu lantas, Liverpool tidak memiliki saat panjang untuk beristirahat. The Reds telah ditunggu derby Merseyside hadapi Everton di Anfield pada Rabu, 20 April.

Beberapa pemain Liverpool segera mengalihkan konsentrasi pada derby itu. Bahkan juga, mereka telah melupakan kemenangan atas Bournemouth itu. Klopp yang mengatasi Liverpool mulai 9 Oktober 2015 itu tidak kalah semangat menyongsong kompetisi itu.

” Waktu ada dalam ruangan ubah serta kami mengulas mengenai kompetisi akhir minggu lantas hadapi Bournemouth, saya terasa tidak satupun pemain dengarkan saya, ” kata Klopp seperti diambil Mirror.

” Mereka tengah pikirkan mengenai kompetisi dengan Everton. Saya tidak permasalahan dengan hal semacam itu. Itu jadi keren serta menarik. Juga cukup utama.

” Derby memanglah senantiasa jadi pertandingan yang susah lantaran ke-2 tim mesti dapat menangani desakan. Tidak satupun tim yang diuntungkan atau tak diuntungkan.

” Buat saya tidak ada kompetisi yang khusus. Saya telah jadi manajer mulai sejak 2001, telah 15 th. serta tiap-tiap kompetisi yaitu peting. Namun dengan kompetisi khusus seperti ini jadi bakal jadi tidak sama, ” papar orang Jerman itu.

Baca Juga : Pellegrini Heran Aguero Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik PFA

Menilik laju ke-2 tim akhir-akhir ini, Liverpool relatif lebih diunggulkan. ‘Si Merah’ menyongsong pertandingan itu dengan bekal dua kemenangan beruntun di liga. Demikian sebaliknya, Everton tidak pernah menang dalam tiga pertandingan paling akhir mereka dengan 2 x kalah serta satu kali imbang.