Bayern Suguhkan Permainan yang Tak Menarik Buat Penonton

Bayern Suguhkan Permainan yang Tak Menarik Buat Penonton

Bayern Suguhkan Permainan yang Tak Menarik Buat Penonton

Agen Bola Online ,Jakarta – Bayern Munich memanglah mencetak kemenangan waktu menjamu Eintracht Frankfurt dalam kelanjutan Bundesliga. Namun, Robert Lewandowski menilainya pertandingan itu telah mengecewakan pemirsa.

Dalam pertandingan yang bergulir di Allianz Arena, Sabtu (2/3/2016) malam WIB, Bayern menang tidak tebal 1-0 atas Eintracht Frankfurt. Gol satu-satunya itu di buat oleh Franck Ribery di menit ke-20.

Whoscored mencatat dalam pertandingan itu, Bayern menguasai penguasaan bola sampai 69 % dengan membuat 21 percobaan serta sepuluh salah satunya menghadap ke gawang.

Banyak bebrapa kesempatan Bayern itu dimentahkan penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Lukas Hradecky, yang tampak sip malam di pertandingan itu. Tembakan-tambakan beresiko dari Juan Bernat, Xabi Alonso, serta Thomas Muller, tidak mempan membobol gawang tim tamu.

Dengan penambahan tiga angka itu, Die Roten masihlah memimpin klassemen Bundesliga dengan koleksi 72 poin. Mereka unggul delapan poin dari kompetitor paling dekat, Borussia Dortmund. Eintracht Frankfurt masihlah terpaku di posisi 17 dengan 27 poin.

Kemenangan tidak tebal lantaran banyak kesempatan yang mentah itu disesalkan Lewandowski. Menurutnya harusnya Bayern dapat semakin bagus lagi untuk memperoleh modal mengadapi Benfica dalam babak perempatfinal Liga Champions hadapi Benfica.

” Ini tidaklah satu kompetisi yang menarik buat pemirsa, walau tiga poin yaitu satu hasil yang utama untuk kami, ” kata Lewandowski seperti diambil Four Four Two.

Baca Juga : Shaw serta Rooney Mulai Sembuh

” Semestinya kami pikirkan lawan Benfica di Liga Champions pada hari Kamis ini. Di pertandingan kelak kami mesti bekerja lebih keras serta semakin bagus daripada permainan hari ini, ” papar penyerang Bayern itu.