Bukti Betapa Krusialnya Ronaldo buat Madrid

Bukti Betapa Krusialnya Ronaldo buat Madrid

Bukti Betapa Krusialnya Ronaldo buat Madrid

Agen Bola Casino ,Madrid – Tiga gol Cristiano Ronaldo menghidupkan sekalian melepaskan Real Madrid ke semi final Liga Champions. Tersebut bukti sebegitu utamanya Ronaldo buat Madrid.

Madrid menang 3-0 saat menjamu Wolfsburg di partai leg II perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2016) dinihari WIB, dengan semua gol itu diborong Ronaldo.

Karena tindakan Ronaldo itu, Madrid memiliki hak maju ke babak empat besar karena kelebihan agregat 3-2. El Real bangkit dari defisit dua gol sesudah tengah minggu lantas tunduk 0-2 di markas Wolfsburg.

” Itu sensasional, sejak dari menit pertama hingga akhir. Saat beberapa supporter betul-betul mensupport tim, mereka seperti jadi pemain ekstra. Tim telah bermain dengan penuh semangat, ” ucap bek Madrid Sergio Ramos seperti diambil UEFA. com

” Saya senantiasa katakan, biarpun kadang-kadang tak tampak tengah melalui periode cemerlang, Ronaldo itu krusial. Buat mereka yang meragukannya, ia sekali lagi telah berikan pembuktian. Kami membutuhkannya.

” Ada beberapa orang yang mengira kebangkitan ini tidaklah sangat mungkin, namun kami telah memperoleh ritme permainan dengan sangat baik, ” sebutnya.

Ronaldo telah ikut serta aktif dalam 20 gol Madrid di Liga Champions musim 2015-16, dengan perincian 16 gol serta empat assist. Los Blancos sendiri telah mengoleksi 26 gol di arena itu selama ini, bikin Ronaldo cetak 76, 9% gol salah satunya.

Baca Juga : Mancini Tetap Jaga Asa Lolos ke Liga Champions

Dengan 16 gol, Ronaldo juga tinggal perlu satu gol penambahan untuk menyamakan musim tersuburnya di Liga Champions–ketika bikin 17 gol untuk Madrid di musim 2013-14.

Ronaldo, sebut UEFA. com, juga telah bikin rekor baru Liga Champions dinihari ini. Ia jadi pemain pertama yang cetak tiga hat-trick dalam satu musim yang sama arena itu.