Allegri Minta Juve Belajar dari Periode Buruk Barcelona

Allegri Minta Juve Belajar dari Periode Buruk Barcelona

Allegri Minta Juve Belajar dari Periode Buruk Barcelona

Agen Bola Casino ,Turin – Periode jelek yang dihadapi Barcelona juga jadi perhatian Massimiliano Allegri. Berkaca pada Barca, pelatih Juventus itu memohon timnya untuk tetaplah siaga.

Barca tengah dalam laju negatif sesudah cuma menang sekali dalam lima kompetisi paling akhir di semuanya pertandingan. Kekalahan paling akhir yang didapat dari Atletico Madrid dengan score 0-2 bikin Barca tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions.

Di La Liga, Barca tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan paling akhir. Sesudah disertai Villarreal, Lionel Messi dkk. lalu berturut-turut ditaklukkan Real Madrid serta Real Sociedad.

Hasil-hasil itu bikin kelebihan Barca (76 poin) hingga di minggu ke-32 terpangkas jadi tiga poin atas Atletico serta empat poin atas Madrid. Dengan kemenangan Madrid atas Getafe, Sabtu (16/4/2016) malam WIB tempo hari, Barca saat ini hanya unggul satu poin dari Los Blancos.

Lihat kondisi yang dihadapi Barca, Allegri tidak ingin hal itu berlangsung pada timnya. Oleh karenanya, Allegri memohon Juve untuk melindungi konsentrasi hingga gelar scudetto betul-betul dicapai.

” Kekeliruan apa pun dapat bernilai begitu mahal. Saya lihat contoh Barcelona. Satu minggu lantas beberapa orang berasumsi mereka telah memenangkan liga serta favorite di Liga Champions. Tujuh hari lalu serta kelebihan mereka di liga terpangkas jadi empat poin serta mereka tersingkir dari Eropa, ” tutur Allegri seperti diambil dari Football Italia.

” Hingga dengan cara matematis di pastikan, kami tak bisa beranggapan semuanya telah usai. Kami telah memenangi 21 dari 22 kompetisi paling akhir, namun itu tak bermakna bila kami tak mencapai scudetto. ”

Baca Juga : Rapid Wina Jadi Lawan Pertama Chelsea-nya Conte

Juve masihlah memimpin klassemen Serie A dengan 76 poin dari 32 kompetisi serta unggul enam angka dari Napoli yang ada di urutan ke-2. Di giornata ke-33, Bianconeri bakal menjamu Palermo, Minggu (17/4/2016).

” Saya fikir Palermo akan tidak pasif. Saya meyakini sepanjang mereka dapat, mereka bakal berusaha untuk menghimpit kami, lantaran mereka tak betul-betul miliki ciri-ciri menyerang balik. Sebagian kompetisi mungkin saja tampak gampang diatas kertas, namun kami terang tak bisa kehilangan poin, ” kata Allegri menyatakan.