Ferdinand pada MU: Jangan Biarkan Leicester Kunci Gelar Juara di Old Trafford

Ferdinand pada MU: Jangan Biarkan Leicester Kunci Gelar Juara di Old Trafford

Ferdinand pada MU: Jangan Biarkan Leicester Kunci Gelar Juara di Old Trafford

Agen Bola Casino ,London – Leicester City berpeluang mengunci titel juara di markas Manchester United, akhir minggu ini. Rio Ferdinand menekan MU untuk tunda pesta juara The Foxes.

Leicester masihlah di puncak klassemen dengan perolehan 76 poin hasil 35 kompetisi, unggul tujuh poin dari rival paling dekatnya Tottenham Hotspur. Dengan satu kemenangan lagi, jadi pasukan Claudio Ranieri itu bakal di pastikan merai titel juara liga pertama dalam histori club.

Di minggu ke-36, Leicester bakal hadapi MU di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Kalau Leicester menang, mereka bakal menghimpun 79 poin. Jumlah angka itu akan tidak bisa dikejar oleh Spurs dengan bekas tiga kompetisi.

Walau demikian, MU juga perlu kemenangan untuk selalu buka peluangnya finis di empat besar. Sekarang ini ‘Setan Merah’ masihlah terpaku di peringkat ke lima dengan 59 poin, ketinggalan lima angka dari Manchester City serta Arsenal di urutan tiga serta empat namun masihlah miliki satu pertandingan di tangan.

Ferdinand, peraih enam titel juara Premier League dalam 12 th. karirnya berbarengan MU, memperingatkan beberapa juniornya. ” Tak di Old Trafford, kita tak dapat biarkan, ” tutur bekas kapten MU itu pada TalkSPORT, yang diambil Mirror.

” Rasa-rasanya tak enak saat satu tim juara di kandang Anda sendiri. Namun di manapun mereka Leicester bakal memenanginya mereka tetaplah layak memperolehnya, ” lanjut Ferdinand.

Baca Juga : Kinerja Spalletti Puaskan Roma

” Selama ini mereka yaitu tim paling baik, mareka tangguh serta satu unit yang begitu, begitu baik serta kupikir Anda terasa mereka kalau mereka miliki semangat yang bagus. Manajer mereka telah menggembleng beberapa pemainnya, ” tambah dia.

Di pertemuan pertama musim ini di King Power Stadium, Leicester berimbang dengan MU 1-1.