Hadapi Benfica, Bayern Ingat Baik-baik ‘Pesan’ dari Porto

Hadapi Benfica, Bayern Ingat Baik-baik ‘Pesan’ dari Porto

Hadapi Benfica, Bayern Ingat Baik-baik 'Pesan' dari Porto

Agen Bola Casino ,Munich – Bayern Munich dijagokan dapat melalui hadangan Benfica tanpa ada kesusahan bermakna. Namun ‘pesan’ dari Porto musim lantas bikin mereka siaga penuh.

Bayern bakal bertemu dengan Benfica di perempatfinal Liga Champions, dengan leg pertama di gelar di Allianz Arena, Rabu (5/4/2016) dinihari WIB kelak. Sebagai satu diantara kandidat paling utama juara serta miliki scuad yang diatas kertas lebih oke, Die Roten dijagokan melenggang.

Walau demikian Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge yakini pertandingan ini bakal jalan lebih rumit. Kenyataan kalau Benfica memimpin Liga Portugal jadi satu diantara pertimbangannya. Benfica sekarang ini memuncaki Liga Portugal dengan kelebihan dua poin dari Sporting, dengan enam minggu tersisa.

Anak asuh Rui Vitoria itu juga tengah dalam rangkaian delapan kemenangan beruntun sekarang ini. Bahkan juga di 22 kompetisi terakhirnya, mereka hanya menelan satu kekalahan serta satu kali imbang.

” Ini semakin lebih susah dari pada yang beberapa orang fikirkan. Kami hadapi lawan-lawan kami dengan begitu serius, ” kata Rummenigge di website resmi Bayern.

” Mereka tak memuncaki klassemen (liga) tanpa ada argumen serta mereka sudah tunjukkan tampilan tangguh yang berkelanjutan sepanjang sebagian bln. paling akhir. Kami terang akan tidak lakukan kekeliruan dengan menyepelekan mereka. ”

” Kami butuh bermain jauh tambah baik dari pada waktu melawan Frankfurt. Ini akan tidak jadi satu kemenangan yang gampang, itu terang, ” imbuhnya.

Baca Juga : Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Kewaspadaan Rummenigge juga berdasar pada hasil pertemuan dengan wakil Portugal yang lain, Porto, di perempatfinal musim tempo hari. Saat itu mereka menelan kekalahan pahit 1-3 waktu tandang di leg pertama, sebelumnya lalu bangkit dengan kemenangan telak 6-1 di leg ke-2.

” Itu harusnya jadi satu peringatan yang cukup. Mendekati pertemuan dengan Porto, umum sempat juga bebrapa begitu optimistis. Sesudah pertandingan di Porto. sangat banyak nada mengeluh, ” katanya.