Hart Mengharapkan Dua Gol Tandang City Tidak Percuma

 Hart Mengharapkan Dua Gol Tandang City Tidak Percuma

 Hart Mengharapkan Dua Gol Tandang City Tidak Percuma

Agen Bola Casino ,Paris – Manchester City pulang dari markas Paris Saint-Germain dengan hasil seri 2-2. Walau tidak menang, Joe Hart mengharapkan gol tandang dapat berikan efek positif.

Dalam kompetisi leg pertama perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB, City yang pernah unggul lalu balik ketinggalan. Namun City mengamankan hasil seri sesudah Fernando cetak gol untuk menyamai kedudukan.

Pertandingan itu diwarnai sebagian peristiwa yang memastikan hasil pertandingan. Dimuka babak pertama, Hart dapat menggagalkan eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic. Tidak lama sesudah City unggul, Fernando lakukan kekeliruan yang berbuntut gol Ibrahimovic.

Hart yang baru kembali dari cedera betis itu menilainya pertandingan melawan PSG jalan menarik. Hart juga mengharapkan gol tandang yang telah dikantongi mungkin saja modal bagus di leg ke-2 pada 12 April yang akan datang.

” Itu dalah kompetisi yang hilang ingatan, dimana kami seutuhnya ikut serta di dalamnya, ” tutur Hart seperti diambil dari website resmi UEFA.

Baca Juga : Hadapi Benfica, Bayern Ingat Baik-baik ‘Pesan’ dari Porto

” Itu yaitu permainan sepakbola yang bagus serta kami bakal menantikan seberapa bagus hasil ini, ” lanjut penjaga gawang internasional Inggris.

” Dua gol tandang itu mengagumkan, mudah-mudahan kami mengoptimalkannya. Ke-2 tim bakal senantiasa miliki kesempatan di titik ini di pertandingan ini, ” kata Hart.