Kinerja Spalletti Puaskan Roma

Kinerja Spalletti Puaskan Roma

Kinerja Spalletti Puaskan Roma

Agen Bola Casino ,Roma – Datang sebagai pengganti di dalam musim, Luciano Spalletti dapat membawa AS Roma kembali pada trek yang benar. Kemampuannya bahkan juga disadari mengagetkan.

Spalletti kembali pada Roma pada 13 Januari lantas menukar Rudi Garcia yang dipecat. Terlebih dulu dia pernah mengatasi Giallorossi pada periode 2005-2009 silam.

Mulai sejak dipegang pria plontos ini, Roma melaju dengan mengesankan. Dalam 16 kompetisi di Serie A, anak-anak ibukota hanya satu kali kalah serta menuai 11 kemenangan.

Hasil ini lebih baik sebelumnya setelah Roma tersendat berbarengan Garcia. Di sembilan pertandingan paling akhir sebelumnya kehadiran Spalletti, Roma hanya menuai dua kemenangan saja di liga.

Bahkan juga laju memberikan keyakinan Roma ini bikin mereka buka peluang finis sebagai runner-up kembali terbuka lebar-lebar. Dengan tiga minggu tersisa, Roma yang saat ini tempati posisi tiga hanya berjarak dua poin saja dari Napoli di urutan dua.

Direktur Berolahraga Roma Walter Sabatini mengakui begitu berkesan dengan hasil polesan eks pelatih Zenit St. Petersburg itu. Menurut dia Spalletti sukses memeras kekuatan paling baik dari semua anggota tim.

” Dia yaitu pelatih fantastis serta sosok yang mengagumkan profesional. Dia paham bagaimana lakukan pekerjaan di lapangan serta mengoptimalkan beberapa orang di bawahnya. Dia manajer level top, ” tuturnya di website resmi club.

Baca Juga : Sudah Main Lagi, Wilshere Kini Incar Peluang Tampil di Piala Eropa

” Saya betul-betul terpana dengan apa yang sudah sukses dia capai dengan scuad ini. Ini benar untuk tim manapun, bila Anda tidak miliki seorang yang dapat memimpin group jadi beberapa pemain begitu bagus juga tidak cukup untuk berhasil. ”

” Dalam soal menyalurkan instruksi, Spalletti berkompetisi dengan mereka yang paling baik, ” tandas Sabatini.