Leicester Kini Jadi Buah Bibir di Dunia

Leicester Kini Jadi Buah Bibir di Dunia

Leicester Kini Jadi Buah Bibir di Dunia

Agen Bola Casino ,Leicester – Leicester City miliki kesempatan bagus memenangkan Premier League serta hal itu telah bikin The Foxes saat ini dibicarakan dunia.

Sekarang ini Leicester memuncaki klassemen dengan kelebihan lima angka atas Tottenham Hotspur di posisi dua, saat musim tersisa empat pertandingan lagi.

Bila sukses mengerjakannya jadi itu bakal jadi pencapaian sendiri buat Leicester, yang dalam sejarahnya baru pernah jadi runner-up liga divisi paling atas Inggris pada musim 1928-29 silam.

” Di Argentina serta Amerika Selatan, beberapa orang mengulas Leicester. Di semua dunia, beberapa orang saat ini bicara mengenai Leicester, ” ucap penyerang Leicester Leonardo Ulloa seperti ditulis Sky Sports.

” Mereka menyimpan sedikit perasaan pada tim, tentang langkah main kami. Itu tidak sama. Ini yaitu satu tim kecil yang bertarung dengan tim-tim besar.

” Namun kami tetaplah tenang, tidak banyak pikirkan kompetisi. Kami ketahui seberapa utamanya kompetisi itu, namun kami teap tenang, untuk kami ini adalah satu minggu yang umum, ” katanya.

Mulai sejak perubahan th. baru satu kali Leicester tidak berhasil memberi poin, yakni saat kalah 1-2 di markas Arsenal pada pertengahan Februari lantas.

Dari pertama Maret hingga bln. ini Leicester sempat juga mencatat lima kemenangan beruntun, hingga pada akhirnya berimbang 2-2 lawan West Ham United akhir minggu lantas, dengan Ulloa cetak gol di menit-menit paling akhir untuk memaksakan hasil seri itu.

Dengan topskorer Jamie Vardy bakal melakukan hukuman pada akhir minggu, Ulloa bakal jadi satu diantara pilihan di lini depan untuk mengawali kompetisi lawan Swansea City, Minggu (24/4/2016).

Baca Juga : Target Sapu Bersih Barca

” Saya tidak paham apa bakal main, namun saya senantiasa siap. Saya suka main dengan bebrapa rekanan setim saya saat ini, berjuang serta berikan pilihan untuk menolong tim, ” kata Ulloa.

” Saya pernah tak ngeh seberapa utamanya, namun sesudah gol itu saya mulai merasakannya, ” lanjutnya tentang gol penaltinya ke gawan Swansea minggu lantas. ” Saya berharap dapat selalu berikan peran utama buat tim.