Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Agen Bola Casino ,Barcelona – Catatan tidak terkalahkan Barcelona barusan berhenti pada akhir minggu lantas. Blaugrana hampir lupa bagaimana rasa-rasanya kalah sebelumnya pada akhirnya mereka diingatkan oleh Real Madrid.

Kekalahan 1-2 yang didapat Barca dari Madrid pada pertandingan El Clasico, Sabtu (2/4/2016) lantas, yaitu kekalahan pertama mereka dalam 40 pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan. Mereka terlebih dulu demikian perkasa dengan mencapai 32 kemenangan serta tujuh hasil seri.

Pelatih Barca, Luis Enrique, coba mengambil hikmah dibalik kekalahan itu. Menurut Enrique, hasil negatif itu dapat berikan motivasi timnya untuk kembali pada jalur kemenangan.

” Kompetisi melawan Real Madrid jalan bagus sepanjang 65 menit. Sudah pasti kami bikin kekeliruan, namun itu lumrah saat lawan Anda yaitu tim berkwalitas, ” tutur Enrique di website resmi UEFA.

” Kami bukanlah mesin serta saya senang dengan apa yang saya saksikan. Kami hampir lupa bagaimana rasa-rasanya kalah, namun saya mengharapkan itu bakal jadi motivasi untuk kami untuk kembali pada rentetan kemenangan lagi, ” paparnya.

Barca setelah itu bakal bertarung di arena Liga Champions. Mereka bakal menjamu sesama tim Spanyol, Atletico Madrid, di leg pertama babak perempatfinal, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Baca Juga : Debut Cemerlang Pato

” Kami telah berulang-kali hadapi Atletico dalam satu tahun lebih paling akhir, namun kami tetaplah mesti mengkaji mereka serta tetaplah berpikiran terbuka lantaran mereka mungkin saja bermain lewat cara yang tidak sama kesempatan ini, ” tutur Enrique.