Mancini Tetap Jaga Asa Lolos ke Liga Champions

Mancini Tetap Jaga Asa Lolos ke Liga Champions

Mancini Tetap Jaga Asa Lolos ke Liga Champions

Agen Bola Casino ,Frosinone – Kemenangan atas Frosinone melindungi harapan Inter untuk maju ke Liga Champions musim depan. Meski kans untuk Inter sendiri cukup berat.

Inter menang 1-0 atas Frosinone pada pertandingan yang berjalan di Stadion Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Hanya satu gol La Beneamata pada pertandingan itu diciptakan oleh Mauro Icardi di babak ke-2.

Dengan kemenangan itu, Inter duduk di posisi ke empat dengan nilai 58. Mereka ketinggalan lima poin di belakang AS Roma, yang ada di posisi ketiga.

Tetapi, tidak sama dengan Inter yang telah bermain 32 kali, Roma baru bermain 31 kali. Berarti, ada peluang selisih poin ke-2 kesebelasan melebar lagi jadi delapan.

Dengan enam kompetisi tersisa, kans Inter bisa disebut tak gampang. Terutama, Roma terakhir tengah tancap gas dengan menorehkan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan paling akhir. Dalam 10 pertandingan itu, I Lupi tak sekali juga menelan kekalahan.

Namun, Mancini tak kehilangan harapan. ” Kami mesti hadapi setiap pertandingan serta kita saksikan saja kelak diakhir musim seperti apa akhirnya, ” tutur pelatih Inter itu di Football Italia.

” Kami bakal berupaya sebisa-bisanya untuk melompati posisi Roma, namun itu tak gampang. ”

” Sepanjang ada poin untuk dicapai, kami bakal memperjuangkannya, ” ucap Mancini.

Baca Juga : Mihajlovic: Milan Tak Pantas Kalah

Eks pelatih Manchester City serta Galatasaray itu juga menyebutkan, Inter bermain bagus melawan Frosinone, meski mereka pernah kesusahan untuk cetak gol. Ada 20 percobaan untuk cetak gol yang dihasilkan Inter selama pertandingan, namun cuma 3 yang menghadap pas tujuan.

” Saya fikir, di babak pertama kami tidak cuma tampak bagus, namun mengagumkan, ” kata Mancini.