Mihajlovic: Milan Tak Pantas Kalah

Mihajlovic: Milan Tak Pantas Kalah

Mihajlovic: Milan Tak Pantas Kalah

Agen Bola Online ,Milan – Sinisa Mihajlovic mengakui suka dengan performa AC Milan walau kalah dari Juventus 1-2. Menurut Mihajlovic, Milan tak layak kalah di kompetisi ini.

Menjamu Juventus di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, Rossoneri tampak lebih efektif. Walau kalah penguasaan bola dengan 44 %, Milan membuat 11 percobaan 5 on tujuan sedang Juve cuma sembilan percobaan 4 on tujuan.

Alex membawa umum Milan bersorak melalui golnya di menit 18. Namun kelebihan itu tak berjalan lama lantaran Mario Mandzukic menyamai score sebelumnya jeda kompetisi. Sesudah turun minum, Paul Pogba cetak gol untuk membawa Juve membalikkan kondisi di menit 65 sebelumnya pada akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Untuk Juve, hasil itu meneruskan rentetan kemenangannya di Serie A. Sedang untuk Milan, itu yaitu kekalahan ke-2 beruntun sesudah dibekap Atalanta dengan score yang sama atau kekalahan ketiga dalam lima pertandingan paling akhir tanpa ada kemenangan.

” Akhirnya yang bikin saya geram, lantaran kami tidak layak kalah di kompetisi ini. Saya tak dapat memohon yang lebih lagi dari beberapa pemain, ” ucap Mihajlovic pada Mediaset Premium serta diambil Football Italia.

” Milan memanglah mempunyai kekurangan, namun kami betul-betul tak mujur di musim ini. ”

” Malam ini bukan hanya tiga angka yang dipertaruhkan namun juga harga diri serta kehormatan kami. Kami tidak mau kehilangan muka lagi. Kami dapat mengangkat kepala kami, dengan bermain di level yang sama juga dengan Juventus. ”

Baca Juga : Kane Berharap Pochettino Dapat Kontrak Baru

” Saya lihat ada rasa lapar, ciri-ciri, serta intensitas. Gigi Buffon perlu lakukan dua atau tiga penyelamatan bagus serta dia sebagai pembedanya. Kami harus melanjutkan determinasi ini lantaran segi psikologi senantiasa jadi permasalahan kami yang sebenarnya. “