Pellegrini Heran Aguero Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik PFA

Pellegrini Heran Aguero Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik PFA

Pellegrini Heran Aguero Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik PFA

Agen Bola Casino ,Manchester – Walau jadi satu diantara pemain tertajam di musim ini, Sergio Aguero tidak sukses masuk nominasi pemain paling baik PFA. Manuel Pellegrini di buat heran karena itu.

Nominasi peraih penghargaan pemain paling baik PFA musim ini telah diumumkan. Leicester City yang tampak demikian mengagumkan menguasai daftar yang di isi enam pemain itu dengan meletakkan Jamie Vardy, Riyad Mahrez, serta N’Golo Kante. Tiga kandidat yang lain yaitu Dimitri Payet West Ham, Harry Kane Tottenham Hotspur serta Mesut Oezil Arsenal.

Aguero sudah sukses mengkukuhkan diri sebagai satu diantara striker top mulai sejak pindah ke Premier League pada lima musim lantas. Di musim ini saja, striker Manchester City itu telah menceploskan 21 gol dalam 26 pertandingan, termasuk juga hat-trick dalam kemenangan atas Chelsea 3-0. Aguero cuma kalah dari Kane 24 serta Vardy 22.

Pesepakbola berumur 27 th. ini cetak gol kemenangan City yang membawa mereka juara liga di 2012 dan pernah jadi topskorer pada musim lantas. Walau demikian, Aguero cuma sekali dinominasikan namun tidak pernah masuk dalam team of the year PFA.

” Saya tak memberi nada, jadi susah untuk saya untuk tahu kenapa dalam empat th. paling akhir dia tak pernah ada diantara beberapa pemain paling baik, ” sungut manajer City itu seperti yang dikabarkan Mirror.

” Sungguh, saya betul-betul tidak paham. Saya tidak paham siapa yang pilih beberapa pemain paling baik apa sebagian argumennya, ” lanjut Pellegrini.

Baca Juga : Kepercayaan Diri Alexis Telah Kembali

” Di musim-musim yang lain, mungkin saja beberapa orang tak berikan nada pada dia lantaran cedera dia. Namun dia telah memerlihatkan di tiap-tiap kompetisi kalau dia memanglah layak ada disana diantara pemain-pemain paling baik. ”

” Utama untuk pemain untuk memperoleh penghargaan atas tampilan mereka, namun yang utama yaitu apa yang Anda kerjakan sebagai satu tim serta jadi sedekat mungkin saja dengan puncak klassemen, ” lugas Pellegrini.