Target Sapu Bersih Barca

Target Sapu Bersih Barca

Target Sapu Bersih Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Kesempatan juara Barcelona tetaplah terbangun biarpun pernah melakukan periode tanpa ada kemenangan hingga dipepet rival. Untuk meyakinkan titel, sapu bersih kemenangan juga ditargetkan.

Pada tengah minggu Barca menang telak 8-0 di markas Deportivo La Coruna. Hasil itu menyudahi rentetan empat pertandingan tanpa ada kemenangan Barca di La Liga, yang tiga salah satunya berbentuk kekalahan dengan cara berturut-turut. Akibat periode jelek yang pernah ditempuh itu juga kelebihan Blaugrana atas beberapa kompetitornya juga saat ini terkikis.

Barca masihlah memuncaki klassemen dengan 79 poin, namun hanya diuntungkan head to head atas Atletico Madrid yang miliki poin sama, dengan Real Madrid membayangi di posisi tiga dengan 78 poin. Kondisi itu sekurang-kurangnya bikin El Barca ditanggung juara seandainya dapat memenangi empat pertandingan bekas, lepas dari hasil beberapa rivalnya.

” Kami mesti memenangi empat pertandingan tersisa. Itu utama, ” ucap Entrenador Barca Luis Enrique di FCBarcelona. com.

” Kemenangan di Riazor prima untuk kami. Itu telah berikan dorongan, namun saat ini kami mesti meneruskannya di bebrapa pertandingan bekas. Bakal jadi bebrapa kompetisi menarik, untuk papan bawah ataupun papan atas klassemen. Namun kami dalam periode bagus, ” tuturnya.

Partai pertama dari rangkaian empat kompetisi paling akhir Barca di La Liga itu bakal diawali dengan menjamu Sporting Gijon, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB. Sekarang ini Gijon, tempat Enrique meniti karir semasa bermain dahulu, masihlah berjuang keluar dari zona maut.

Baca Juga : Antusiasnya Klopp Jelang Derby Merseyside Pertamanya

” Saya fikir mereka tengah melakukan satu musim yang unik. Mereka masihlah dapat bertahan serta Anda mesti ingat kalau mereka tidak bisa menguatkan scuad pada musim panas, ” tutur Enrique.

” Mereka telah meraih apa yang sudah mereka raih karena usaha keras, dengan kedisiplinan dalam serangan serta pertahanan. Sporting turut isi satu diantara tempat di hati saya serta club itu jadi cerminan apa arti dari kotanya, ” katanya.