Tersanjung Dipuji Xavi, Mahrez Hati-Hati Berikan Tanggapan

Tersanjung Dipuji Xavi, Mahrez Hati-Hati Berikan Tanggapan

Tersanjung Dipuji Xavi, Mahrez Hati-Hati Berikan Tanggapan

Agen Bola Online ,Leicester – Penggawa Leicester City, Riyad Mahrez, selalu dibanjiri pujian. Disanjung oleh eks pemain Barcelona, Xavi, Mahrez hati-hati memberi respon.

Mahrez tampak sangat bagus berbarengan The Foxes di musim ini. Dia menyumbangkan sejumlah 17 gol serta 10 assist di Liga Inggris, sampai membawa ‘Si Rubah’ jadi kandidat kuat juara Premier League.

Sampai Liga Inggris tinggal tersisa tiga pertandingan, Leicester masihlah ada di posisi pertama dengan catatan sejumlah 76 angka. Mereka berjarak tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi ke-2.

Mahrez telah memperoleh ganjaran atas tampilan bagus itu dengan memperoleh anugerah Player of The Year versus asosiasi pesepakbola profesional (PFA) Inggris.

Xavi juga berkesan dengan tampilan apik Mahrez. Pemain 25 th. itu dimaksud memiliki cukup kwalitas untuk jadi anggota scuad Barca. Masalah hal semacam itu, Mahrez memberi respon dengan hati-hati.

Baca Juga : Ferdinand pada MU: Jangan Biarkan Leicester Kunci Gelar Juara di Old Trafford

” Sungguh mengasyikkan serta begitu terasa tersanjung dengan datangnya pujian dari pemain seperti Xavi, ” kata Mahrez seperti ditulis oleh Sport.

” Saya tidak menginginkan bicara sangat banyak tentang ini karenanya dapat dinterpretasikan dengan salah, ” tambah pemain asal Aljazair itu.