Alba Ngaku Beruntung Bisa Bobol Gawang Sevilla

Alba Ngaku Beruntung Bisa Bobol Gawang Sevilla

Alba Ngaku Beruntung Bisa Bobol Gawang Sevilla

Agen Bola ,MADRID – Fullback Barcelona, Jordi Alba, mengakui mujur bisa membobol gawang Sevilla waktu berjumpa di final Copa del Rey pada Senin (23/5/2016) awal hari WIB. Pemain berumur 27 th. itu mengakui asal melepas sepakan serta nyatanya malah menghasilkan score untuk Blaugrana –julukan Barcelona.

Barcelona memperoleh perlawanan yang sengit dari Los Nervionenses –julukan Sevilla. Kondisi makin susah untuk club bimbingan Luis Enrique sesudah Javier Mascherano dikartu merah wasit pada menit 36.

Alhasil, bermain dengan 10 orang Barca juga kesusahan bikin gol. Sampai 90 menit selesai, score tetaplah 0-0. Mujur di pengujung saat normal, Sevilla harus juga bermain dengan 10 orang sesudah Ever Banega diusir wasit Carlos del Cerro Grande.

Jumlah pemain yang seimbang bikin Barca mulai mengontrol permainan. Waktu babak perpanjangan 2×15 menit jalan tujuh menit, Alba sukses membobol gawang Sevilla. Memakai umpan terobosan dari Lionel Messi, bekas pemain Valencia itu dengan gampang memperdayai gawang Sevilla kawalan Sergio Rico.

Baca Juga : Atletico Segera Dapatkan Winger Incaran United

Gol Alba juga tingkatkan keyakinan diri Messi serta kawan-kawan. Waktu babak penambahan mendekati akhir, Messi kembali melepas umpan masak yang bisa dikonversi jadi gol oleh Neymar da Silva. Score akhir 2-0 serta Barca memiliki hak atas trofi Copa del Rey ke-28 selama histori.

“Saya cukup mujur dapat cetak gol. Saya suka atas hal semacam itu serta kami memiliki hak mencapai gelar ganda (La Liga serta Copa del Rey), ” terang Alba mengutip dari Football Espana, Senin (23/5/2016).