Bale Sukses Gantikan Peran Benzema dan Ronaldo

Bale Sukses Gantikan Peran Benzema dan Ronaldo

Bale Sukses Gantikan Peran Benzema dan Ronaldo

Agen Bola Casino ,MADRID – Winger Real Madrid, Gareth Bale, bangga bisa menukar peran Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo untuk cetak gol saat ke-2 rekannya itu tidak hadir. The Welsh Wizard –julukan Bale– menilainya rasa tanggung jawab pada tim nampak di waktu yang pas.

Pada akhir April 2016, juru gedor Madrid seperti Ronaldo serta Benzema mesti tidak hadir lantaran cedera. Tetapi, ketiadaan dua pemain kelas dunia itu tidak dipusingkan pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane.

Dalam pola 4-3-3 racikannya, Zizou –sapaan akrab Zidane– meletakkan Lucas Vazquez serta James Rodriguez untuk mengikuti Bale. Akhirnya positif, saat Benzema cuma bermain satu babak serta Ronaldo tidak hadir di pertandingan kontra Rayo Vallecano, Bale dapat cetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-2.

Peristiwa makin kronis sepekan berselang lantaran Ronaldo serta Benzema tidak hadir waktu berjumpa Real Sociedad. Tetapi, Bale lagi-lagi jadi penyelamat dengan cetak gol tunggal kemenangan atas Sociedad.

Karenanya, performa memikat Bale selama April diinginkan Madrid bisa dipertahankan saat bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Pertandingan puncak akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB.

Baca Juga : Syarat Mario Gotze untuk Jadi Pilihan Utama Ancelotti

“Dengan cederanya Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema, saya menolong tim untuk cetak gol semakin banyak serta mempunyai tanggung jawab yang semakin besar, ” terang Bale mengutip dari Football Espana, Kamis (26/5/2016).

“Saya bermain di dalam serta bebas untuk bergerak ke kanan atau kiri serta saya begitu nikmati itu. Bila saya bermain di kanan, jujur saya bergerak lebih bebas, ” urai bekas pemain andalan Tottenham Hotspur itu.