Carvajal Nilai Zidane Layak Dipertahankan

Carvajal Nilai Zidane Layak Dipertahankan

Carvajal Nilai Zidane Layak Dipertahankan

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid memerlihatkan perkembangan selesai dibesut Zinedine Zidane. Berkesan dengan pelatihnya itu, Carvajal menilainya Zidane layak dipertahankan di musim depan.

Zidane menukar posisi Rafael Benitez pada Januari 2016 sesudah Madrid melakukan paruh pertama musim yg tidak memuaskan. Hingga saat ini entrenador Prancis itu telah memimpin Los Blancos di 26 kompetisi di semua pertandingan dengan presentase kemenangan yang meraih 80, 7 %.

Meski Madrid tidak berhasil memenangkan La Liga, tetapi Zidane dapat mengantar timnya maju ke final Liga Champions untuk yang ke-2 kali dalam tiga th. paling akhir. Cristiano Ronaldo cs bakal berebut ‘Kuping Besar’ dengan rival sekota, Atletico Madrid di San Siro, Milan, pada minggu depan.

Walau sekian, belum dapat di pastikan bagaimana hari esok Zidane selepas final Liga Champions. Walau demikian Carvajal mengharapkan Zidane tetap masih jadi pelatihnya.

” Zidane telah mengatasi tim ini dengan begitu baik, ” puji full-back Madrid ini yang ditulis Football Espana. ” Dia membawa kesegaran serta memberi menit bermain yang telah mengantar kami ke Milan. ”

” Sudah pasti saya menginginkan dia berlanjut serta dia layak memperoleh hal semacam itu. ”

Baca Juga : FIGC Selalu Percaya Conte Tak Terlibat Pengaturan Skor

Carvajal jadi starter waktu Madrid menaklukkan Atletico 4-1 di final Liga Champions 2014-15. Di kompetisi itu, ‘Si Putih’ pernah ketinggalan 0-1 lebih dahulu sebelumnya membuat gol penyama di detik-detik paling akhir serta keluar sebagai pemenang melalui babak perpanjangan saat.

” Final th. ini bakal sama juga dengan dua th. lantas serta saya mengira bakal seimbang, ” lanjut Carvajal. ” Kami berdua yaitu rival yang begitu mengetahui keduanya serta semoga kami menang. “