Deco: Kalau Benar, Mourinho Tepat untuk ‘Setan Merah

Deco: Kalau Benar, Mourinho Tepat untuk ‘Setan Merah

Deco: Kalau Benar, Mourinho Tepat untuk 'Setan Merah

Agen Bola Casino ,Manchester – Eks gelandang timnas Portugal, Deco, turut berkomentar masalah isu Jose Mourinho. Ia menyebutkan, bekas bosnya itu sosok yang pas untuk Manchester United.

Hingga sekarang ini, tentang pendekatan United pada Mourinho baru hanya berita di beberapa media Inggris. Ada yang menyebutkan, Mourinho telah mempunyai kesepakatan tidak tercatat dengan United, tetapi Mourinho menyanggahnya.

Beberapa waktu terakhir, pria asal Portugal itu menyampaikan, ia belum menyetujui kesepakatan apapun dengan club mana juga.

” Saya tidak paham apakah dia bakal ke United atau tak. Namun, bila benar, menurut saya dia orang yang pas buat mereka, ” tutur Deco pada Omnisports.

” Sekarang ini, yang diperlukan United yaitu kembalikan kejeyaan mereka. Bila memanglah demikian, Mourinho yaitu orang yang pas untuk mengatasi mereka. ”

Deco serta Mourinho pernah bekerja berbarengan di FC Porto. Dibawah arahan Mourinho, Porto berhasil memenangkan Liga Champions pada th. 2004.

” Saya bekerja dengan Mourinho saat dia baru mengawali karir didunia sepakbola. Waktu itu, dia miliki pemain-pemain yang fantastis serta pelatih muda seperti Mourinho memberi kami semua suatu hal yang dia paham buat kami kenali. ”

United, disamping itu, mengakhiri musim dengan finis di urutan ke lima Premier League. Mengingat mereka membidik diri untuk finis di tiga besar, pencapaian itu terang mengecewakan.

Baca Juga : Carvajal Nilai Zidane Layak Dipertahankan

Manajer United, Louis van Gaal, menyebutkan tingginya ekspektasi untuk United jadi beban sendiri. Musim ini, Van Gaal tidak berhasil melepaskan United dari fase group Liga Champions serta tidak berhasil membawa tim maju ke Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Van Gaal masihlah miliki kans untuk memberi trofi untuk United. Akhir minggu ini, Sabtu (21/5/2016), United bakal berlaga melawan Crystal Palace di final Piala FA, yang bakal dihelat di Wembley, London.