FIGC Selalu Percaya Conte Tak Terlibat Pengaturan Skor

FIGC Selalu Percaya Conte Tak Terlibat Pengaturan Skor

FIGC Selalu Percaya Conte Tak Terlibat Pengaturan Skor

Agen Bola Casino ,Roma – Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, telah diputus tidak bersalah berkaitan masalah penyusunan score. Federasi sepakbola Italia (FIGC) senantiasa yakin penuh pada Conte.

Conte disangka tersangkut penyusunan score pertandingan pada Siena melawan Albinoleffe. Dia disangka tahu peristiwa yang berlangsung di th. 2011 itu, namun tidak melaporkannya.

Conte telah terlepas dari tuntutan yang diserahkan oleh jaksa dari kota Cremona, Italia, sampai terlepas dari ancaman penjara sepanjang enam bln. serta denda 8 ribu euro atau setara Rp 120 juta rupiah.

Atas ketentuan jaksa itu, presiden FIGC, Carlos Tavecchio, menyambutnya dengan baik. Dia juga menyatakan kalau FIGC tidak pernah kepercayaan kalau Conte tidak bersalah.

Baca Juga : Neymar: Ini Bukan Musim Terbaik Saya

” Saya sangatlah senang dengan ketentuan bebas Antonio Conte hari ini oleh pengadilan di Cremona, ” kata Tavecchio di Football Italia.

” Pada akhirnya posisinya telah terang. Kepercayaan saya dalam dianya tidak pernah dipertanyakan. Saat ini, kami semuanya dapat lebih konsentrasi ke Euro, ” paparnya.