Godin Sulit Lupakan Kekalahan Atletico di Lisbon

Godin Sulit Lupakan Kekalahan Atletico di Lisbon

Godin Sulit Lupakan Kekalahan Atletico di Lisbon

Agen Bola Casino ,Madrid – Kapten Atletico Madrid Diego Godin mengaku susah melupakan kekalahan di Lisbon 2014. Di final kesempatan ini, Atletico bakal meyakinkan hal semacam itu takkan berlangsung lagi.

Dalam final dua th. lantas, Atletico menelan kekalahan menyakitkan dari Real Madrid dengan score 1-4 melalui extra time. Pasalnya, Los Rojiblancos pernah unggul 1-0 hingga injury time sebelumnya kebobolan gol penyama di detik-detik akhir saat normal serta pada akhirnya kalah selesai diberondong tiga gol penambahan.

Dua musim selanjutnya datang lagi peluang untuk Atletico. Tim garapan Diego Simeone itu lagi-lagi bakal bersua dengan Madrid dalam final Liga Champions 2015-16 yang bakal di gelar di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

” Pada musim selanjutnya, susah sekali melupakan final itu. Semuanya pemain menginginkan sukses di final serta menang, ” ungkap kapten Atletico ini pada Uefa. com. ” Namun kekecewaan itu sedikit terobati lantaran kami melakukan musim yang hebat dengan jadi juara liga — satu pencapaian yang begitu utama untuk club serta buat kami. ”

” Namun sudah pasti mulai sejak final itu kami senantiasa katakan kalau juara Liga Champions masihlah jadi mimpi kami, serta kami tak menyangkalnya. Kami menyampaikan itu dengan cara terbuka karenanya yaitu yang kami kehendaki, ” tambah Godin.

Baca Juga : Madrid Mengharap Tuah Eropa

Mulai sejak kegagalan itu, Atletico serta Madrid telah bersua sejumlah 10 kali di semua pertandingan. Atletico terdaftar menang lima kali, serta cuma sekali kalah. Tetapi kekalahan itu berlangsung di perempatfinal Liga Champions musim lantas dimana Atletico takluk dengan agregat 0-1.

” Bakal jadi mimpi bagiku serta tim untuk memenangi trofi itu kesempatan ini, juga untuk beberapa fans kami. Itu yaitu satu mimpi, seperti memenangi Piala Dunia dengan negaraku, serta saya bakal bekerja begitu keras seakan-akan itu yaitu hari paling akhir dalam karirku, ” seru Godin.