Granit Xhaka: Gabung Arsenal Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Granit Xhaka: Gabung Arsenal Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Granit Xhaka: Gabung Arsenal Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Granit Xhaka begitu suka pada akhirnya dapat merampungkan sistem transfer ke Arsenal dari Borussia Monchengladbach. Gelandang andalan Timnas Swiss itu menyebutkan kenakan pakaian The Gunners yaitu mimpi sebagai fakta.

Xhaka resmi geser ke Arsenal dengan nilai transfer yang diprediksikan meraih 40 juta euro atau Rp603 miliar. Gelandang berumur 23 th. itu pernah jadi incaran banyak club besar Eropa sesudah tampak mengesankan sepanjang empat musim berbarengan Monchengladbach.

Banyak yang katakan Xhaka mempunyai kwalitas serupa pakar sepakbola asal Italia yaitu Andrea Pirlo. Walau demikian, dia berupaya merendah serta mengakui tak sabar membela Arsenal pada musim depan.

Baca Juga : Tawaran Leicester City untuk Gelandang Prancis Ditolak Sevilla

“Saya terasa baik, serta saat ini suka jadi sisi dari Arsenal. Ini yaitu minggu yang hebat buat saya, namun saat ini saya telah resmi ke Arsenal. Saya begitu suka, ” kata Xhaka, seperti ditulis Soccerway, Senin (30/5/2016).

“Arsenal yaitu club besar. Saya sudah lihat mereka di lapangan, serta itu susah diakui. Gabung Arsenal yaitu mimpi sebagai fakta serta saya suka saat ini, ” lanjutnya.