Hasil Seri Lawan Chelsea & West Brom Jatuhkan Mental Spurs

Hasil Seri Lawan Chelsea & West Brom Jatuhkan Mental Spurs

Hasil Seri Lawan Chelsea & West Brom Jatuhkan Mental Spurs

Agen Bola Casino ,London – Penurunan performa Tottenham Hotspur ditandai dengan kekalahan dari Southampton 1-2. Eric Dier mengungkap, hal semacam itu di pengaruhi oleh buruknya mental Spurs.

Tampak di depan pendukung sendiri di White Hart Lane, Minggu (8/5), kelebihan Spurs melalui gol Seung-heung Min dibatalkan oleh dua gol Stephen Davis yang meyakinkan Southampton membawa angka penuh.

Kekalahan itu perpanjang trend kurang memuaskan Tottenham. Terlebih dulu, Spurs ditahan West Brom 1-1 sebelumnya berimbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge, yang meyakinkan gelar juara 2015-16 melayang ke Leicester City.

” Ini benar-benar sebagian minggu yang berat dengan hasil imbang melawan West Brom serta Chelsea, ” ungkap Dier pada Spurs TV yang ditulis Standard.

” Hasil-hasil itu melukai mental kami serta membayangi kompetisi ini melawan Southampton kami cukup terpuruk, selalu jelas saja. ”

Baca Juga : Lamela Sudah Nyaman di Spurs

” Kami sudah coba bangkit namun kami tak dapat lakukan seperti yang telah kami kerjakan di selama musim ini jadi kebanyakan orang kecewa, ” tutur pemain internasional Inggris itu.

Di pertandingan terakhir, Tottenham bakal menyambangi Newcastle United. Itu bakal jadi peluang Spurs untuk tutup musim dengan oke sekalian finis diatas rival intinya, Arsenal, untuk pertama kalinya mulai sejak 1995.