Juara Liga Champions Ditentukan di Awal Pertandingan

Juara Liga Champions Ditentukan di Awal Pertandingan

Juara Liga Champions Ditentukan di Awal Pertandingan

Agen Bola Casino ,MILAN – Real Madrid serta Atletico Madrid bakal kembali bersua di Final Liga Champions 2015-2016. Ini yaitu ke-2 kalinya untuk mereka berjumpa di babak terakhir Liga Champions sebelumnya setelah mereka melakukan babak yang sama pada dua th. lantas.

Mendekati kompetisi duo Madrid itu, Atletico Madrid memanglah jadi tim yang paling disorot. Itu berlangsung lantaran mereka memainkan pola bertahan pada bebrapa kompetisi utama terlebih dulu. Hal itu dinilai tak menarik oleh sebagian pengamat.

Tetapi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyampaikan, timnya senantiasa mempunyai gagasan yang tidak sama di tiap-tiap kompetisi. Ia bahkan juga berani menanggung kalau kompetisi final itu bakal begitu tidak sama dengnan partai yang lain.

“Saya senantiasa mentap ke depan. Saya senantiasa berupaya untuk mencapai kondisi paling baik, ” tutur Simeone seperti dikabarkan Marca, Sabtu (28/5/2016).

Baca Juga : Bale Sukses Gantikan Peran Benzema dan Ronaldo

“Awal kompetisi bakal berlangsung dengan tempo tinggi. Satu hal yang tidak sering. Siapa juga yang memenangkan kompetisi awal di barisan tengah bakal diuntungkan untuk memenangkan kompetisi, ” tutup Simeone.