Juara sebagai Pemain dan Pelatih, Zidane Resmi Masuk Jajaran Elite Liga Champions

Juara sebagai Pemain dan Pelatih, Zidane Resmi Masuk Jajaran Elite Liga Champions

 Milan - Zinedine Zidane resmi masuk di deretan elit pemenang Liga Champions. Sesudah juara sebagai pemain, dia saat ini memenanginya sebagai pelatih berbarengan Real Madrid. Zidane memanglah memiliki kesempatan menyusul beberapa profil top di final Liga Champions 2015/2016 melawan Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB tadi. Ada enam nama yang telah lebih dahulu mencatatkan torehan istimewa itu. Mereka yaitu Miguel Munoz, Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, serta Josep Guardiola. Kemenangan 5-3 lewat adu penalti yang dipetik Madrid pada prosesnya mengantarkan Zidane jadi orang ketujuh di daftar itu. Zidane mengawinkan gelar juara sebagai pemain serta pelatih. Sebagai pemain, dia mencapai titel juara juga berbarengan Madrid pada musim 2001/2002 silam. Menariknya, gelar juara sebagai pelatih dicapainya cuma lima bln. sesudah mengatasi Madrid. Los Blancos sendiri juga adalah tim senior pertama yang diakukannya, sesudah sebelumya cuma menjabat sebagai asisten serta pelatih tim Castilla. Kesuksesan Zidane juara juga mengantarkannya jadi pelatih Prancis pertama yang memenangi 'Si Kuping Besar'.

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Milan – Zinedine Zidane resmi masuk di deretan elit pemenang Liga Champions. Sesudah juara sebagai pemain, dia saat ini memenanginya sebagai pelatih berbarengan Real Madrid.

Zidane memanglah memiliki kesempatan menyusul beberapa profil top di final Liga Champions 2015/2016 melawan Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB tadi. Ada enam nama yang telah lebih dahulu mencatatkan torehan istimewa itu.

Mereka yaitu Miguel Munoz, Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, serta Josep Guardiola. Kemenangan 5-3 lewat adu penalti yang dipetik Madrid pada prosesnya mengantarkan Zidane jadi orang ketujuh di daftar itu.

Baca Juga : Youngster Arsenal Senang Jadi Target Buruan Klub-klub Besar

Zidane mengawinkan gelar juara sebagai pemain serta pelatih. Sebagai pemain, dia mencapai titel juara juga berbarengan Madrid pada musim 2001/2002 silam.

Menariknya, gelar juara sebagai pelatih dicapainya cuma lima bln. sesudah mengatasi Madrid. Los Blancos sendiri juga adalah tim senior pertama yang diakukannya, sesudah sebelumya cuma menjabat sebagai asisten serta pelatih tim Castilla.

Kesuksesan Zidane juara juga mengantarkannya jadi pelatih Prancis pertama yang memenangi ‘Si Kuping Besar’.