Klopp Tak Pentingkan Hasil Akhir Laga Lawan Chelsea

Klopp Tak Pentingkan Hasil Akhir Laga Lawan Chelsea

Klopp Tak Pentingkan Hasil Akhir Laga Lawan Chelsea

Agen Bola Casino ,Liverpool – Liverpool menuai hasil imbang waktu menjamu Chelsea di kelanjutan Liga Inggris. Untuk manajer The Reds, Juergen Klopp, hasil akhir itu telah tidak utama.

Waktu menjamu Chelsea, Liverpool bermain imbang 1-1. Di kompetisi yang berjalan di Anfield, Kamis (11/5/2016) dinihari WIB, The Blues unggul lebih dahulu melalui Eden Hazard. Liverpool dapat menyamai kedudukan karena gol dari Christian Benteke di menit-menit akhir kompetisi.

Liverpool telah pastinya akan finis di papan tengah klassemen Liga Inggris musim ini. Sekarang ini, mereka ada di posisi delapan dengan raihan 59 poin. Posisi itu jauh dari peringkat enam atau posisi untuk mencapai ticket ke pertandingan antarklub Eropa.

Klopp serta Liverpool masihlah memiliki satu pertandingan utama lagi. Mereka bakal memerankan kompetisi final Liga Europa melawan Sevilla. Pertandingan itu bakal berjalan di St. Jakob-Park, Basel, pada 19 Mei yang akan datang.

” Hasil akhir pertandingan malam ini tidak utama, apa yang utama yaitu kami memperoleh info yang benar dari kompetisi, ” kata Klopp di BBC.

Baca Juga : Scholes: MU Tak Butuh Perombakan Skuat Besar-Besaran

” Kami mengawali kompetisi dengan bagus, serta waktu bermain seperti itu dengan pertahanan yang kompak, jadi kami dapat bermain bagus. Di kompetisi seperti ini, supporter memaksa Anda untuk menyerang. Kami mesti semakin banyak berkembang. ”

” Saya terasa suka disini. Ini adalah tempat yang mengasyikkan serta club berkelas dunia, ” paparnya.