Maaf, Indonesia… Mourinho Fokus Melatih di Eropa Saat Ini

Maaf, Indonesia… Mourinho Fokus Melatih di Eropa Saat Ini

Maaf, Indonesia... Mourinho Fokus Melatih di Eropa Saat Ini

Agen Bola Online ,Mexico City – Saat Menpora Imam Nahrawi menyebutkan kalau ia menginginkan Jose Mourinho mengatasi Indonesia, pelatih asal Portugal itu memberi jawaban dengan sangat tegas.

Awalannya perkataan Menpora masalah hasratnya menghadirkan Mourinho atau Guus Hiddink untuk jadi arsitek timnas Indonesia hanya ” celetukan ” belaka. Pernyataannya, yang disebutnya sekedar hanya ” percakapan warung kopi ” itu, lalu menebar ke mana-mana, sampai diambil oleh media-media luar.

Tetapi, pada hari Kamis (12/5/2016), Menpora bikin satu pernyataan serius di Jakarta. Berisi sekian : ” Hiddink saya sangka layak untuk berikan motivasi sepakbola Indonesia supaya lebih bergairah, berkepanjangan serta dapat membawa situasi optimistis jadi pentas Asia serta dunia yang mengasyikkan untuk 250 juta masyarakat Indonesia. … Mudah-mudahan Hiddink atau Mourinho dapat sedikit saja berikan perhatian pada harapan ini, lantaran pasar sepakbola Indonesia betul-betul menjanjikan untuk orang-orang sepakbola dunia. ”

Pernyataan itu menunjukkan kalau ” celetukan ” yang terlebih dulu ia lontarkan juga disusupi oleh suara serius.

Maukah Mourinho? Tanpa ada menjawab segera pernyataan Menpora, pria yang pernah menukangi Chelsea, Inter, serta Real Madrid itu memberi jawabannya sendiri saat tengah berkunjung ke Meksiko.

Sesungguhnya, Mourinho diberikan pertanyaan, apakah mungkin saja dianya melatih di Meksiko. Tetapi, apa yang dilontarkannya cukup untuk memberi jawaban pada harapan Menpora.

” Saya sukai melatih dimana juga ada keinginan bakal sepakbola. Serta di Meksiko, keinginan itu ada juga, ” tutur Mourinho seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Newcastle untuk Para Suporter

” Namun, saya akan tidak bohong. Disini tak seperti sepakbola Eropa serta saya masihlah menginginkan menjajal sepakbola Eropa hingga satu tahun lebih ke depan, serta nikmati persaingan yang ada di pertandingan Eropa. Namun, siapa tahu, mungkin saja satu hari kelak saya bakal melatih disini. Anda tak dapat katakan akan tidak, ” kata Mourinho.

Dalam sebagian bln. paling akhir Mourinho gencar diberitakan bakal jadi manajer Manchester United selanjutnya, meski sekarang ini Louis van Gaal masihlah menjabat. Sebagian media Inggris menyebutkan, Mourinho telah meraih perjanjian tak tercatat, namun hingga sekarang ini belum ada pengumuman resmi.