Madrid Mengharap Tuah Eropa

Madrid Mengharap Tuah Eropa

Madrid Mengharap Tuah Eropa

Agen Bola Casino ,Madrid – Rekor pertemuan kurang memihak Real Madrid waktu melawan Atletico Madrid. Namun Madrid malah miliki catatan bagus atas rival sekotanya itu di pertandingan Eropa.

Madrid serta Atletico bakal sama-sama bertarung di San Siro, Milan, pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Ke-2 tim memperebutkan hanya satu trofi paling utama yang tersisa sesudah tidak berhasil berprestasi di level domestik, yang dikuasai Barcelona.

Tetapi dalam usaha wujudkan misinya itu Madrid dihadapkan pada rekor head to head yang jelek.

Opta mencatat, Madrid cuma memenangi dua dari 12 kompetisi kompetitif paling akhir melawan Atletico, namun kemenangan-kemenangan itu malah didapat di Liga Champions (4-1 sesudah extra time di 2014 serta agregat 1-0 di perempatfinal musim lantas).

Diluar itu, Madrid juga terdaftar pernah menaklukkan Atletico di semi final Piala Eropa (format lama Liga Champions) 1959. Ke-2 club memerankan tiga kompetisi yang disudahi dengan kemenangan Madrid 2-1 di pertandingan playoff.

Baca Juga : Penyerang Spurs Konfirmasi soal Isu Kepindahannya

” Susah untuk meraih final namun kami memperoleh peluang lain sesudah (mencapai) Decima, ” ucap bek kiri Madrid Marcelo, yang diambil dari website resmi club. ” Kami betul-betul kompak serta bersiap untuk memainkan pertandingan paling utama di musim ini. ”

” Kami mesti tetaplah menjejak bumi serta sabar hingga akhir. Kami tak bisa pikirkan hal yang lain. Kami bakal melakukan final berbentuk paling baik, kami juga telah banyak berkorban untuk dapat hingga disini. “