Pellegrini Akan Tahu Rencana Madrid

Pellegrini Akan Tahu Rencana Madrid

Pellegrini Akan Tahu Rencana Madrid

Agen Bola Casino ,Manchester – Manuel Pellegrini mengakui miliki banyak informan di Spanyol. Manajer Manchester City itu juga meyakini bakal tahu apa yang direncanakan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

City bakal dijamu Madrid di leg ke-2 semi final Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB. Ke-2 tim bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama yang di gelar di Etihad Stadium.

Pada pertandingan di Etihad, Madrid tidak turunkan bintang intinya, Cristiano Ronaldo. Ronaldo belum sembuh seutuhnya dari cedera otot paha.

Sebelumnya line-up Madrid nampak, Pellegrini mengakui sudah mengetahui kalau Ronaldo akan tidak main di Etihad. Pria asal Chile itu miliki banyak info masalah Madrid.

” Saya mempunyai banyak rekan di Spanyol. Saya senantiasa berupaya untuk mempunyai sebanyak-banyaknya info masalah lawan sebelumnya tiap-tiap kompetisi. Serta saat kami lakukan pertemuan tim pada pagi hari sebelumnya hadapi Madrid, saya menyampaikan pada beberapa pemain kalau Ronaldo akan tidak bermain, ” tutur Pellegrini yang diambil Mirror.

” Saya mengerti apa yang berlangsung dengan Real Madrid serta saya ketahui masalah cedera Cristiano serta itu mungkin saja bukanlah cedera kronis. Tetapi, mereka susah untuk mengambil resiko lantaran mereka tidak tahu apakah dia bakal bermain sepanjang lima menit serta lalu tidak hadir di bekas musim, ” lebih bekas pelatih Villarreal, Madrid, serta Malaga itu.

” Apa yang berlangsung dalam empat hari ke depan bakal jadi basic mereka untuk bikin ketentuan. Serta bila Ronaldo miliki kesempatan main, jadi mereka bakal mengambilnya. Serta saya bakal tahu, ” kata Pellegrini.

Baca Juga : Liverpool Dikalahkan Swansea 1-3

Hasil imbang 0-0 di Etihad bikin kesempatan City serta Madrid untuk maju ke final masihlah keduanya sama terbuka. Pellegrini menyatakan kalau timnya bakal berupaya semaksimal mungkin saja untuk memperoleh gol tandang mulai sejak menit-menit awal.

” Kami akan tidak pergi kesana hanya untuk memperoleh hasil imbang. Kami bakal berupaya untuk cetak gol mulai sejak awal. Gagasannya yaitu masalah bertahan serta menyerang, bukan hanya memikirkan mengenai satu pemain, ” kata dia.