Neymar: Ini Bukan Musim Terbaik Saya

Neymar: Ini Bukan Musim Terbaik Saya

Neymar: Ini Bukan Musim Terbaik Saya

Agen Bola Online ,Barcelona – Neymar tidak senang dengan catatannya di musim 2015/2016 ini. Walau sekian, Neymar tetaplah bangga dengan kesuksesan Barcelona memenangkan La Liga musim ini.

Neymar memulai musim dengan impesif. Tetapi selesai th. baru, Neymar tidak berhasil buat gol dalam 10 dari 17 kompetisi paling akhir di liga.

Keseluruhannya, pemain asal Brasil itu cetak 30 gol serta menyumbang 27 assist dari 48 kali tampilan di semua pertandingan. Jumlah golnya itu lebih sedikit daripada musim lantas dimana Neymar sukses cetak 39 gol.

Lihat catatan statistiknya itu, Neymar terasa tak senang.

” Ini bukanlah musim paling baik saya. Saya senantiasa menginginkan melalui statistik serta catatan saya. Saya senantiasa menginginkan melakukan perbaikan diri sehari-hari, ” tutur Neymar pada Globo Esporte seperti diambil dari Football Espana.

” Namun saya masihlah bangga dengan gelar liga yang kami menangi, bukan sekedar untuk tampilan saya namun semua tim. ”

Barca pernah alami periode negatif yang bikin rival-rivalnya mendekat di bebrapa minggu paling akhir. Pemilihan juara La Liga juga mesti dikerjakan di jornada terakhir.

Baca Juga : Maaf, Indonesia… Mourinho Fokus Melatih di Eropa Saat Ini

Blaugrana pada akhirnya keluar sebagai juara sesudah menang 3-0 atas Granada di minggu ke-38. Tim arahan Luis Enrique itu juga tutup musim dengan 91 poin, unggul satu angka dari Real Madrid.

” Saya mesti berikan selamat pada rekan-rekan setim saya lantaran untuk mencapainya perlu usaha keras, ” lanjut Neymar.

” Kami mesti berusaha keras utuk gelar juara kerena ini yaitu musim yang susah. Selanjutnya kami memperoleh imbalannya, ” tuturnya.