Penyerang Spurs Konfirmasi soal Isu Kepindahannya

Penyerang Spurs Konfirmasi soal Isu Kepindahannya

Penyerang Spurs Konfirmasi soal Isu Kepindahannya

Agen Bola Casino ,LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, menyanggah spekulasi yang mengaitkan kepindahannya dari White Hart Lane pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berumur 23 th. itu berhimpun dengan Spurs dari Bayer Leverkusen pada musim panas lantas. Tetapi Son cuma memainkan 13 kompetisi Premier League pada musim 2015-2016, ia bahkan juga cuma dimainkan satu kali dalam tempo 90 menit penuh.

Minggu lantas, ada spekulasi yang menyebutkan The Lilywhites siap untuk jual pemain asal Korea Selatan itu. Walau sekian, Son tampak begitu tenang menanggapi mengedarnya isu itu.

Baca Juga : Pemain Bundesliga Nobatkan Messi Jadi Pesepakbola Terbaik Dunia

“Musim pertama saya di Premier League, tidak cocok dengan harapan saya. Tetapi di balik semuanya peristiwa itu, saya memperoleh banyak pengalaman yang baik. Pada musim pertama saya bermain, saya memikirkan bisa belajar banyak di sini, ” papar Son, seperti ditulis Sportsmole, Selasa (24/5/2016).

“Saya belum mendengar apa-apa dari club tentang isu transfer. Saya meyakini club saya bakal mengurusi ini semuanya serta saya sekalipun tak cemas tentang permasalahan ini, ” tandasnya.