Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Newcastle untuk Para Suporter

Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Newcastle untuk Para Suporter

Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Newcastle untuk Para Suporter

Agen Bola Online ,Newcastle – Newcastle United pada akhirnya terdegradasi dari Liga Inggris musim ini. Pejabat The Magpies mengatakan keinginan maaf sekalian terima kasih untuk beberapa fans.

Kemenangan telak Sunderland atas Everton jadi penyebabnya di pastikannya Newcastle turun kasta di musim depan. Sampai Liga Inggris tinggal tersisa satu pertandingan, The Toon Army menghimpun 34 poin, berjarak empat angka dari Sunderland di posisi 17.

Newcastle juga harus terdegradasi sesudah enam musim berkiprah di level paling atas sepakbola Inggris. Paling akhir mereka degadrasi berlangsung di musim 2008-09, lantas Newcastle dapat promosi sesudah cuma satu musim di divisi Championship.

Managing director Newcastle, Lee Charnley, lalu mengatakan maaf pada beberapa fans atas pencapaian jelek tim musim ini.

Baca Juga : Klopp Tak Pentingkan Hasil Akhir Laga Lawan Chelsea

” Malam ini, kami begitu bersedih hati lantaran terdegradasi dari Premier League. Seperti yang saya ketahui, kebanyakan orang yang tersambung dengan club ini pasti akan sekian, ” kata Charnley di BBC.

” Saya menginginkan berterima kasih pada semua fans atas semuanya support yang telah diperlihatkan pada club, cinta yang telah diberikan selama musim, lepas dari kekecewaan besar serta pencapaian tidak dapat penuhi harapan, ” paparnya.