Pundi-Pundi Harapan Terry terhadap Conte

Pundi-Pundi Harapan Terry terhadap Conte

Pundi-Pundi Harapan Terry terhadap Conte

Agen Bola Casino ,London – John Terry mengharapkan Chelsea dapat kembali pada jalur yang benar berbarengan manajer baru, Antonio Conte. Dia menginginkan mencapai trofi sebanyak mungkin untuk menandai th. ke-22 dia berbarengan The Blues.

Chelsea tutup pertandingan musim 2015/2016 dengan hasil kurang sip. The Blues berhenti di peringkat kesepuluh dengan nilai 50 dengan kata lain terpaut 31 poin dari sang juara Leicester City.

Torehan itu terang tidak sama dengan hasil yang dicatatkan Chelsea dari musim terlebih dulu. Chelsea yaitu juara liga Inggris 2014/2015.

Chelsea memanglah terseok-seok mulai sejak awal musim. Tampilan mereka tidak kunjung lebih baik sampai pada akhirnya manajemen hingga mencopot jabatan manajer Jose Mourinho. Mereka menambal kekosongan kursi manajer dengan menghadirkan Guus Hiddink hingga akhir musim.

Kehadiran Hiddink memanglah sedikit banyak membawa pergantian untuk Chelsea. Namun, mereka telah kesusahan untuk menyodok ke peringkat empat besar.

Dalam prosesnya Conte didapuk sebagai manajer mulai musim ini. Berhasil Conte berbarengan Juventus jadi modal untuk Chelsea untuk bangkit lagi.

Saah satu pemain yang mengharapkan besar yaitu Terry. Dia menaruh ekspektasi besar sesudah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

” Saya senang dengan kontrak yang diperpanjang satu tahun lagi. Ini bakal jadi th. ke-22 saya berbarengan Chelsea, pastinya saya senang. Saya telah ada disini kurun waktu yang lama, ‘ kata Terry seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Granit Xhaka: Gabung Arsenal Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

” Saya ketertarikan menyongsong manajer baru ini. Ini yaitu saat yang menggairahkan untuk kami semuanya serta mengharapkan kami dapat melakukan perbaikan musim yang mengecewakan ini.

” Dalam satu club sebesar Chelsea, seperti bebrapa club lain, Anda tentu inginkan perolehan trofi serta berbarengan dalam pertandingan hingga menit paling akhir.

” Di musim tempo hari kami tidak seperti itu. Jadi kami mesti belajar dari musim itu serta mengharapkan dapat bangkit lagi untuk bertarung memperoleh trofi-trofi lagi musim depan, ” tutur dia.