Rumor Mourinho Sama Sekali Tak Berpengaruh pada Van Gaal

Rumor Mourinho Sama Sekali Tak Berpengaruh pada Van Gaal

Rumor Mourinho Sama Sekali Tak Berpengaruh pada Van Gaal

Agen Bola Casino ,Gelandang jangkung Manchester United, memberi komentar positif berkaitan sang manajer, Louis van Gaal. Pernyataan bernada pembelaan dari Fellaini ini dimuat Mirror, Sabtu (21/5/2016).

Seperti di ketahui, hari esok van Gaal sebagai nahkoda Setan Merah memanglah tengah dipertanyakan selesai musim 2015-2016 yang mengecewakan. Jose Mourinho juga marak disebut-sebut bakal menggantikannya di musim panas yang akan datang.

“Ia (van Gaal) yaitu sosok yang begitu fair serta jujur. Ia bebrapa begitu disiplin, kebanyakan orang tahu itu. Ia sukai saat tim tunjukkan penambahan. Ini utama untuk tim, ” buka pemain internasional Belgia itu.

“Saya sangka isu itu (penunjukkan Mourinho) sekalipun akan tidak memengaruhi dianya. Ia sangat konsentrasi pada club, pada tim. Ia menginginkan memenangkan suatu hal serta saya sangka kami miliki kans mengerjakannya di final FA Cup, ” terangnya.

Baca Juga : Giroud Ingin Jumpa Empat Mata dengan Wenger

United memanglah berpeluang untuk mencapai trofi FA Cup musim ini, di mana Manchester Merah akan bentrok dengan Crystal Palace pada partai puncak yang bakal di gelar di Wembley malam kelak. Ini pasti akan jadi pelipur lara, sesudah United cuma dapat finis di posisi lima Premier League, dan tidak berhasil keseluruhan di Liga Champions, Europa League, serta Capital One Cup musim ini.