Zidane Berharap Granada Jegal Barca

Zidane Berharap Granada Jegal Barca

Zidane Berharap Granada Jegal Barca

Agen Bola Casino ,Madrid – Zinedine Zidane menyatakan, Real Madrid bakal bertarung hingga akhir. Di segi lain, ia juga mengharapkan Granada dapat menjegal Barcelona.

La Liga saat ini tinggal tersisa satu minggu lagi, serta tinggal ada dua tim yang berpeluang jadi juara : Barcelona serta Real Madrid. Satu kandidat yang lain, Atletico Madrid, telah gugur menyusul kekalahan 1-2 dari Levante, Minggu (8/5/2016).

Barca saat ini mengoleksi nilai 88, diikuti Madrid dengan nilai 87, serta Atletico dengan nilai 85. Atletico memanglah masihlah dapat menyamakan perolehan poin Barca, namun telah mustahil melampaui posisi tim asal Catalunya itu mengingat Los Cules unggul head-to-head atas mereka.

Pada minggu paling akhir, baik Barca ataupun Madrid keduanya sama bakal memerankan pertandingan tandang. Barca bakal dijamu Granada, sesaat Madrid bakal berkunjung ke markas Deportivo La Coruna.

Pasti, prasyarat paling utama untuk Madrid untuk jadi juara yaitu menaklukkan Deportivo dahulu. Tetapi, misal mereka menang, akan tidak ada berarti bila Barca mencetak kemenangan juga. Jadi, Zidane juga mengharapkan Granada dapat menjegal Barca.

” Kami bakal berupaya sebisa-bisanya untuk memenangi kompetisi, ” tutur Zidane seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Kemenangan yang Buktikan Keinginan Besar Barca untuk Jadi Juara

” Saat ini kami ada di posisi ke-2 serta tinggal ada satu kompetisi tersisa, semuanya mungkin saja berlangsung. Anda akan tidak pernah tahu apa yang dapat berlangsung di sepakbola. ”

” Kami mesti berjuang hingga peluit paling akhir. ”

” Kami mesti memperoleh poin serta ketika yang sama mengharapkan Granada juga tampak bagus, ” kata Zidane.