Alderweireld Berharap Batshuayi Gabung Spurs

Alderweireld Berharap Batshuayi Gabung Spurs

Alderweireld Berharap Batshuayi Gabung Spurs

Agen Bola Online ,Villeneuve d’Ascq – Penggawa lini depan Belgia, Michy Batshuayi, jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Dia diinginkan dapat berhimpun dengan Tottenham Hotspur.

Batshuayi tunjukkan ketajaman waktu pertandingan Belgia melawan Hongaria. Dia cetak satu gol waktu memerankan kompetisi di Stadium Municipal, Senin (27/6/2016) awal minggu ini, untuk menolong The Red Devils menuai kemenangan dengan score akhir empat gol tanpa ada balas.

Sesaat waktu membela Marseille, Batshuayi tampak produktif dengan mencatatkan sejumlah 17 gol dalam 36 kompetisi di Liga Prancis.

Juventus serta Crystal Palace disebut-sebut telah menyimpan ketertarikan pada penyerang berumur 22 th. itu. Club paling akhir bahkan juga diberitakan telah ingin menebus dengan banderol 31 juta poundsterling atau setara 38 juta euro.

Masalah Batshuayi, Toby Alderweireld juga menginginkan rekanan setimnya di Belgia itu dapat merapat ke White Hart Lane. Namun, dia juga sadar kalau terdapat beberapa club kompetitor.

Baca Juga : Presiden Argentina dan Maradona Minta Messi Jangan Pensiun Dulu

” Apakah saya mengharapkan Batshuayi akan berhimpun ke Tottenham? Ya, sudah pasti, ” kata Alderweireld di Standard.

” Dia memiliki kwalitas tinggi. Masalahnya yaitu di posisi itu Tottenham telah memiliki Harry Kane, disamping itu terdapat beberapa ketertarikan (dari club lain) pada Batshuayi, ” paparnya.