Ancelotti: Bale Akan Repotkan Inggris dan Ini Cara Menghentikannya

Ancelotti: Bale Akan Repotkan Inggris dan Ini Cara Menghentikannya

Ancelotti: Bale Akan Repotkan Inggris dan Ini Cara Menghentikannya

Agen Bola Online ,London – Carlo Ancelotti meyakini Gareth Bale bakal menyebabkan banyak permasalahan untuk Inggris. Namun Ancelotti juga tawarkan langkah bagaimana hentikan pentolan Wales itu.

Bale, 26 th., bakal memimpin Wales waktu hadapi Inggris di pertandingan ke-2 Group B, yang di gelar di Stade Bollaert-Delelis pada Kamis (16/6/2016) malam WIB. Pemain yang menguatkan Real Madrid itu mengawali turnamen ini dengan cara menjanjikan dengan menyumbang satu gol waktu Wales menaklukkan Slovakia 2-1.

Itu yaitu gol ke enam Bale dalam delapan tampilan terakhirnya untuk Wales termasuk juga pertandingan ujicoba. Terang, The Three Lions harus hentikan Bale dalam usahanya memperoleh tiga angka.

Ancelotti tak asing dengan style permainan Bale. Pelatih top Italia itu pernah melatih Bale di Madrid sepanjang dua musim sebelumnya hengkang pada akhir musim 2014-15.

” Pemain seperti Bale susah dikendalikan dengan cuma satu pemain dari tim Anda. Anda harus membuat tim Anda untuk menguasai ruangan yang mereka pakai. Itu berarti tak bisa ada jarak yang besar diantara lini pertahanan serta tengah serta banyak yang bakal tergantung pada bagaimana Chris Smalling, Gary Cahill, serta Eric Dier bekerja bersama, ” catat Ancelotti dalam kolomnya di Telegraph.

Baca Juga : Portugal Sesalkan Peluang-Peluang yang Terbuang

” Saya dapat lihat Wales memakai kecepatan Gareth dalam serangan balik sesaat saya menduga Inggris mengontrol permainan yang bakal senantiasa jadi permasalahan untuk mereka. Kecepatan serta kemampuan Gaerth begitu susah dilawan hingga dia begitu gampang bikin lawan lakukan pelanggaran. Beberapa besar bakal jadi tanggung jawab Dier untuk hadapi Gareth. ”

” Yaitu hal bagus kalau Dier tengah tampak demikian oke lantaran terdapat beberapa hal yang harus dilihat dengan Gareth, terkecuali kecepatan serta kekuatannya. Dia dapat juga lakukan sundulan bagus, jadi hati-hati dengan umpan-umpan silang. Serta janganlah dibiarkan dia memperoleh banyak sepakan bebas di sekitaran kotak penalti, ” pungkas pelatih Bayern Munich itu.