Barcelona Diklaim Bakal Datangkan Bek Muda Lyon Ini

Barcelona Diklaim Bakal Datangkan Bek Muda Lyon Ini

Barcelona Diklaim Bakal Datangkan Bek Muda Lyon Ini

Agen Bola Online ,Lyon – Barcelona akan menghadirkan bek muda timnas Prancis Samuel Umtiti musim panas ini. Klaim itu datang segera dari club Umtiti sekarang ini, Olympique Lyon.

Umtiti memanglah jadi satu diantara property panas di bursa transfer ini. Performa hebatnya berbarengan Lyon musim lantas jadi argumen kenapa banyak club besar tertarik kepadanya.

Walau baru berusia 22 th., Umtiti telah jadi andalan di lini belakang Lyon serta bertindak besar mengantarkan tim bimbingan Bruno Genesio itu finis posisi ke-2 di Ligue 1.

Menurut catatan Squawka, Umtiti miliki keunggulan dalam soal duel hawa dengan memenangi 91 dari keseluruhan 126 duel yang dijalaninya musim lantas. Squawka melabelinya sebagai pemain paling baik Lyon musim lantas.

Dalam lima musim paling akhir, Umtiti memanglah telah jadi pilihan paling utama Lyon dengan keseluruhan 170 tampilan serta lima gol di semua pertandingan. Oleh karena itu, Umtiti terasa musim depan telah waktunya dia coba tantangan baru.

Kebetulan Barcelona datang tawarkan proposal sejumlah 30 juta euro yang segera di terima oleh Umtiti serta Lyon. Sesudah usai membela Prancis di Euro 2016, Umtiti bakal menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou.

Barca memanglah perlu bek tengah baru menyusul kepergian Marc Bartra serta Thomas Vermaelen yang rawan cedera. Praktis cuma Gerard Pique yang disebut bek tengah murni. ” Kami telah menghadapi peluang hengkangnya Umtiti (dengan menghadirkan Samuel Nkolou dari Marseille). Samuel miliki perjanjian spesial yang membuatnya dapat berhimpun dengan Barcelona, ” tutur Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, pada RMC Sport.

Baca Juga : Alderweireld Berharap Batshuayi Gabung Spurs

” Kami telah berjanji padanya bila dia dapat bermain di club yang diimpikannya, dia bakal pergi. Itu jadi sisi dari prinsip yang kami bikin, sama dengan dahulu saat Karim Benzema pergi ke Real Madrid, ” sambungnya.

” Untuk sekarang ini, Samuel berbarengan Les Bleus serta konsentrasi penuh ke Piala Eropa 2016 serta peluang akan bermain hari Minggu melawan Islandia. Bila ketiga pihak setuju, jadi ada peluang dia meninggalkan club ini, ” tutupnya.