Bek Muda Incaran Man United Disejajarkan dengan Sergio Ramos

Bek Muda Incaran Man United Disejajarkan dengan Sergio Ramos

Bek Muda Incaran Man United Disejajarkan dengan Sergio Ramos

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Bek muda incaran Manchester United, Eric Bailly, dipercaya bakal dapat berkembang di Old Trafford. Hal semacam ini disibakkan satu diantara bekas pelatih bek sentral Villareal itu.

Bailly yang baru berumur 22 th., terakhir sering dihubungkan dengan Man United. Setan Merah diindikasikan telah tawarkan 31 juta pounds pada kubu The Yellow Submarine – julukan Villareal serta kepastian transfer ini dipercaya cuma menanti saat saja.

Manolo Marquez yang pernah melatih Bailly di Espanyol B pada 2013-2014, juga menyampaikan kalau transfer itu akan memberi dampak positif pada karir sang pemain. Marquez bahkan juga mengkomparasi bek internasional Pantai Gading itu dengan palang pintu andalan Real Madrid, Sergio Ramos.

“Saya betul-betul meyakini ia (Bailly) akan mencapai berhasil di Inggris, ” buka Marquez, seperti ditulis ESPN, Selasa (7/6/2016).

“Ia serupa dengan Sergio Ramos. Sekarang ini ia tak miliki tehnik sebaik Ramos, tetapi saya meyakini ia bakal tambah lebih kuat di hari esok kelak, ” tuturnya.

Baca Juga : Bomber Muda Belanda Buka Peluang Hijrah ke Premier League

“Saya terperanjat saat Manchester United memberi peluang pada Jose Mourinho jadi manajer, saya sangka itu bukanlah ketentuan yang pas, tetapi Mourinho bakal bagus untuk Eric lantaran Mourinho senantiasa inginkan timnya miliki organisasi pertahanan yang bagus, ” jelas Marquez.

“Ia juga seseorang type pemain bertahan yang sangat kuat, serta akan jadi satu diantara pemain yang dapat bikin Mourinho terasa senang, ” selesainya.