Belgia Favorit, Hongaria Tanpa Beban

Belgia Favorit, Hongaria Tanpa Beban

Belgia Favorit, Hongaria Tanpa Beban

Agen Bola Casino ,Toulouse – Hadapi Belgia di babak 16 besar, Hongaria menyesuaikan diri sebagai tidak diunggulkan. Desakan semakin besar dimaksud ada pada Belgia yang disebut favorite.

Hongaria jadi satu diantara surprise di Piala Eropa 2016. Mereka maju ke babak 16 besar selesai memenangkan Group F dengan menaklukkan Austria serta bermain imbang melawan Islandia serta Portugal.

Disamping itu, Belgia yang dijagokan sebagai favorite pernah melakukan start jelek dengan ditaklukkan Italia. Namun The Red Devils bangkit dengan memenangi dua pertandingan selanjutnya untuk finis sebagai runner-up Group E.

Saat ini ke-2 tim bakal sama-sama bertemu di babak 16 besar, Senin (27/6/2016) jam 02. 00 WIB. Gelandang Hongaria, Zoltan Gera, menilainya desakan ada pada Belgia. Demikian sebaliknya, Hongaria disebutnya bakal tampak tanpa ada beban lantaran telah meraih tujuan pertama.

” Pasti mereka yaitu favorite untuk kompetisi ini. Mereka bakal ada dibawah desakan lantaran ekspektasi buat mereka begitu tinggi, ” ucap Gera seperti diambil dari Sky Sports.

Baca Juga : Masih Mandul, Kane Bantah Kelelahan

” Kami bebas serta tidak terikat. Kami telah meraih tujuan untuk lolos dari fase group serta kami bakal berusaha untuk nikmati tiap-tiap peristiwa. ”

” Mungkin saja ini bakal jadi peluang paling akhir kami, namun kami bakal berusaha untuk tampak optimal di lapangan sebagai tim serta mudah-mudahan kami dapat menang, ” tuturnya.