Bertemu Kroasia, Ronaldo Sebut Peluang Portugal Menang 50:50

Bertemu Kroasia, Ronaldo Sebut Peluang Portugal Menang 50:50

Bertemu Kroasia, Ronaldo Sebut Peluang Portugal Menang 50:50

Agen Judi Bola Online ,Lyon – Cristiano Ronaldo tidak cemas Portugal mesti bersua Kroasia di babak 16 besar. Pasalnya, Ronaldo meyakini kesempatan timnya lolos sama besarnya dengan lawan.

Kepastian Portugal berjumpa dengan Kroasia yang berstatus juara Group D didapat sesudah mereka bermain imbang 3-3 dengan Hongaria pada pertandingan paling akhir Group F di Stade de Lyon, Rabu (22/6/2016) malam WIB tempo hari.

Hasil itu bikin Portugal memperoleh tiga angka dari tiga pertandingan fase group tanpa ada meskipun rasakan kemenangan. Dengan ketentuan baru yang diberlakukan UEFA, Portugal lolos sebagai satu diantara empat tim peringkat ketiga paling baik.

” Kami sangka kami lolos sebagai peringkat ke-2 namun Islandia cetak gol di menit akhir, jadi finis ketiga, ” tutur Ronaldo seperti diambil Soccerway.

” Saya suka lantaran tim alami naik-turun di kompetisi itu, tiga kali ketinggalan lantas tiga kali juga kami dapat menyamainya untuk meyakinkan tetaplah lanjut di turnamen ini, ” sambungnya.

Bersua Kroasia, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB besok, Portugal bisa disebut jadi tidak diunggulkan mengingat performa lawannya itu tengah bagus-bagusnya selesai menaklukkan juara bertahan Spanyol 2-1.

Walau sekian, Ronaldo tak gentar serta meyakini Portugal juga berpeluang untuk maju ke perempatfinal.

Baca Juga : Usai Kroasia Kalahkan Spanyol, Rakitic Kini Harus ‘Hadapi’ Istri Sendiri

” Kami telah lolos serta saat ini kami berjumpa tim yang begitu bagus. Saya fikir peluangnya 50 : 50 serta siapa saja yang menang bakal lolos. ”

” Mereka tim yang tangguh, mereka miliki pemain yang begitu bagus. Sedikit tim yang dapat menaklukkan Spanyol, jadi kami menghormati mereka. ”

” Namun kami ketahui kemampuan kami, jadi kami tak takut sekalipun dengan mereka, ” tutupnya.