Betah Menetap di Italia, Pemain Muda Roma Tolak Tawaran Chelsea

Betah Menetap di Italia, Pemain Muda Roma Tolak Tawaran Chelsea

Betah Menetap di Italia, Pemain Muda Roma Tolak Tawaran Chelsea

Agen Bola Online ,ROMA – Pemain AS Roma, Antonio Rudiger, mengakui tak tertarik dengan ajakan Chelsea untuk merapat ke Inggris pada musim depan. Pelatih Chelsea pada musim depan, Antonio Conte diberitakan jadikan Rudiger sebagai pilihan ke-2.

Sebab, pilihan pertama Conte, Radja Nainggolan disebut-sebut mustahil merapat ke Stamford Bridge kurun waktu dekat. Tidak sama dengan Nainggolan, Rudiger walau tak tertarik merumput dengan Chelsea, ia tak tutup peluang pindah ke London.

Ia mengakui mengenakan seragam Chelsea bisa buka kesempatan baru untuk dianya untuk mencapai trofi. Tetapi pemuda 23 th. itu menyebutkan atmosfer kota Roma, Italia jadi aspek terpenting dianya mengurungkan tujuannya untuk hengkang ke Inggris.

“Merapat ke Chelsea pastinya akan jadi peluang, saya bisa jadi tambah baik dari sisi permainan ataupun ekonomi. Tetapi duit bukan hal yang mutlak serta saya fikir, saya bisa tingkatkan kwalitas hidup saya disini, ” papar Rudiger, seperti ditulis dari Standard, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : Bek Muda Incaran Man United Disejajarkan dengan Sergio Ramos

“Saya sudah bangun tempat tinggal di Roma. Bangun kembali hal semacam ini dari pertama pastinya akan susah. Hidup bukan sekedar senantiasa sepakbola, ” selesainya.