Bomber Muda Belanda Buka Peluang Hijrah ke Premier League

Bomber Muda Belanda Buka Peluang Hijrah ke Premier League

Bomber Muda Belanda Buka Peluang Hijrah ke Premier League

Agen Judi Bola Online ,VIENNA – Bomber muda andalan AZ Alkmaar serta Timnas Belanda, Vincent Janssen, buka kesempatan untuk pindah ke Premier League di jendela transfer musim panas ini.

Janssen yang masihlah berumur 21 th., memanglah tengah jadi buah bibir. Ia dijagokan sebagai komoditi panas di pasar transfer. Pikirkan saja, Janssen yaitu top score Eredivisie musim 2015-2016 dengan torehan 27 gol. AZ juga dibawanya finis di urutan ketiga.

Tidak cuma itu, Jannsen juga cetak gol untuk Belanda di pertandingan kontra Polandia pada tengah minggu lantas serta Austria pada awal hari tadi. Ia juga membawa De Oranje mencetak kemenangan 2-1 pada dua pertandingan itu.

“Saya menginginkan bikin satu langkah ke depan, saya menginginkan meningkatkan karir. Itu tentu, ” buka Janssen pada Fox Sports, Minggu (5/6/2016).

Baca Juga : Mahar yang Disiapkan Chelsea untuk Dapatkan Kante dari Leicester

“Premier League? Kita saksikan kelak, mengapa tak! Itu yaitu pertandingan yang mengagumkan. Mungkin saja suatu hal bakal berlangsung waktu saya liburan. Saya bakal membawa telephone genggam saya, ” tuturnya.

Janssen sendiri sesungguhnya masihlah terikat kontrak dengan AZ hingga Juni 2019 yang akan datang. Dapat di pastikan bila AZ pasti bakal memohon mahar yang besar pada bebrapa club peminat sang bomber.