Coutinho ‘Naik Panggung’ di Orlando

Coutinho ‘Naik Panggung’ di Orlando

Agen Judi Bola Online Terpecaya -Absennya Neymar semestinya jadi panggung untuk Philippe Coutinho bercahaya berbarengan Timnas Brasil. Pertandingan melawan Haiti mungkin saja jadi bukti bila Selecao dapat memercayakan Coutinho.

Neymar yang disebut kapten sekalian bintang Brasil mengambil keputusan tidak hadir di Copa America Centenario lantaran pilih tampak di Olimpiade 2016 yang dihelat di Rio de Janiero.

Tidak ada Neymar yang disebut top skorer aktif Brasil sekarang ini dengan 46 gol, terang Brasil bakal kesusahan mengingat mereka tidak miliki lagi pemain yang miliki perasaan gol tinggi didalam tim.

Pertandingan pembuka Copa America Centenario 2016 lawan Ekuador yang selesai imbang tanpa ada gol jadi bukti tumpulnya lini serang Brasil. Jadi lumrah bila kritik tetaplah menghadap pada Carlos Dunga serta pasukannya.

Sesungguhnya Dunga miliki harapan tinggi pada satu pemain yang diproyeksikan sekurang-kurangnya isi kekosongan yang ditinggalkan Neymar, yaitu Coutinho. Dengan aksi-aksinya yang sering diperlihatkan waktu mengenakan seragam Liverpool, Coutinho miliki kesempatan karenanya.

Baca Juga : Pedro Rindu tapi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Pasalnya sampai kini Coutinho sering terpinggirkan dari timnas walau tampak oke di level club. Tengok saja mulai sejak kiprah th. 2010, keseluruhan caps-nya baru 10.

Lihat performanya yang terkadang masihlah angin-anginan, lumrah bila Coutinho sering keluar-masuk tim Brasil. Tetapi, Copa America kesempatan ini telah sewajarnya jadi arena untuk Coutinho ” naik panggung “.

Pertandingan melawan Haiti di Camping World Stadium, Orlando, Kamis (9/6/2016) pagi WIB, sekurang-kurangnya jadi awal bagus untuk Coutinho saat dia menginspirasikan kemenangan telak Brasil dengan score 7-1 melalui sumbangan tiga golnya.

Dua dari tiga golnya juga Coutinho ” banget “, yaitu Menggiring bola sampai mendekati kotak penalti, lakukan gerak tipu, serta melepas tendangan kencang dari jarak jauh serta bikin penjaga gawang lawan terpaku.