Hadapi Italia, Spanyol Akan Bermain Seperti Biasa

Hadapi Italia, Spanyol Akan Bermain Seperti Biasa

Hadapi Italia, Spanyol Akan Bermain Seperti Biasa

Agen Bola Online ,Saint-Denis – Spanyol bakal memerankan kompetisi berat melawan Italia di kompetisi kelanjutan Piala Eropa. La Furia Roja bakal bermain seperti umum di pertandingan itu.

Kompetisi pada Spanyol melawan Gli Azzurri bakal berjalan di Stade de France, Senin (27/6/2016) jam 23. 00 WIB.

Italia tengah tunjukkan tampilan yang solid dibawah bimbingan Antonio Conte. Mereka meyakinkan diri maju ke fase gugur dalam dua kompetisi awal dengan menuai kemenangan beruntun.

Di pertandingan terakhir fase group, Italia menaruh pemain-pemain pilarnya waktu melawan Republik Irlandia. Kapten tim, Gianluigi Buffon, diparkir unttuk digantikan Salvatore Sirigu. Mereka juga kalah dengan score 0-1.

Penggawa lini tengah Spanyol, Cesc Fabregas, sadar dengan tampilan oke Italia itu. Terlebih kompetisi persahabatan di bln. Maret lantas, keduanya bermain imbang 1-1.

” Saya fikir kami tengah dalam keadaan yang bagus, kami adalah group yang kompak serta semuanya begitu rukun, ” kata Fabregas seperti ditulis oleh Football Italia.

Baca Juga : Belgia Favorit, Hongaria Tanpa Beban

” Yang terutama yaitu dapat menuai kompetisi di pertandingan besok serta kami ketahui kalau kami mesti tampak habis-habisan untuk mencapainya. ”

” Italia senantiasa jadi lawan yang susah untuk dihadapi serta saat ini lebih susah lagi dalam soal taktik. Namun, mungkin saja saat ini kami memiliki beberapa pilihan di lini depan. Kami terang takkan merubah style permainan, ” tegasnya.