Jose Antonio Reyes Tinggalkan Sevilla

Jose Antonio Reyes Tinggalkan Sevilla

Jose Antonio Reyes Tinggalkan Sevilla

Agen Bola Online ,SEVILLA – Club Spanyol, Sevilla, resmi menginformasikan kepergian penyerang andalannya, Jose Antonio Reyes, melaui juru bicara club. Ke-2 pihak memutus kontrak dengan baik-baik.

Pemain berumur 32 th. itu sudah menolong Sevilla memenangkan tiga gelar juara Europa League dengan cara berturut-turut mulai sejak masa kepelatihan Ramon Sanchez Pizjuan pada musim 2012. Walau sekian, Reyes pilih hengkang serta mencari club lain sebagai pelabuhan setelah itu.

“Reyes sudah meninggalkan Sevilla serta sudah mengakhiri kontraknya dengan kami. Sampai kini ia sudah jadi ikon untuk kami. Reyes senantiasa unggul karena kwalitas serta komitmennya pada club, jadi itu namanya bakal senantiasa jadi satu diantara simbol besar untuk club, ” papar juru bicara Sevilla, seperti diwartakan Soccerway, Kamis (2/6/2016).

Baca Juga : Gol Payet di Penghujung Laga Menangkan Prancis atas Kamerun

Sepanjang berkarier di Spanyol, bekas pemain depan Arsenal ini sudah bikin 253 tampilan untuk Sevilla dalam semuanya pertandingan. Sekarang ini, Reyes begitu marak dihubungkan akan menuju club raksasa Turki, Galatasaray.