Kasus Pajak Messi Repotkan Barcelona

Kasus Pajak Messi Repotkan Barcelona

Kasus Pajak Messi Repotkan Barcelona

Agen Bola Online ,DOHA – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez menilainya masalah penggelapan pajak yang dihadapi sebagian pemain Barcelona adalah masalah. Menurut dia, masalah itu sering merepotkan club yang bermarkas di Camp Nou.

Masih tetap dalam fikiran bagaimana bintang Barca, Lionel Messi terserang masalah pajak. Mengakibatkan, panjangnya proses peradilan bikin dampak jelek pada permainan kapten Timnas Argentina itu.

Lalu, Xavi memperbandingkan masalah Messi dengan sebagian masalah besar yang ada di Spanyol. Alhasil, masalah pajak bekas rekannya itu semakin banyak jadi bahan pembicaraan.

Baca Juga : Higuain Diyakini Tidak Bakal Tergoda Tawaran Chelsea

“Kasus pajak itu memberi dampak jelek lantaran Leo tidak dapat lagi beristirahat serta enjoy. Waktu Barce tampak jelek, tidak ada yang mengulas Villaratos (masalah sangkaan manipulasi wasit oleh Presiden RFEF, Angel Maria Villar) atau doping. Saya bukanlah menyampaikan kalau system peradilan tidak mempunyai bukti, tetapi hal itu senantiasa berlangsung waktu club tengah dalam performa bagus, ” kata Xavi mengutip El Nacional, Minggu (12/6/2016).