La Roja Diminta Tetap Membumi

La Roja Diminta Tetap Membumi

La Roja Diminta Tetap Membumi

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Nice – Juara bertahan Spanyol maju ke fase knockout selesai menang memberikan keyakinan atas Turki. Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memohon timnya agar tak jemawa.

La Roja tanpa ada kesusahan bermakna menghempaskan Turki dengan score 3-0 di pertandingan ke-2 Group D yang di gelar di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6/2016) dinihari WIB. Gol-gol Spanyol di buat oleh Alvaro Morata (2) serta Nolito.

Dengan kemenangan ini, Spanyol jadi tim ketiga sesudah tuan tempat tinggal Prancis serta Italia yang melenggang ke babak 16 Besar. Saat ini, Spanyol tinggal memperebutkan status juara group di pertandingan penyisihan terakhir melawan Kroasia, minggu depan.

” Kami belum meraih apa pun, ” tutur Del Bosque, yang ditulis AS. ” Kami memanglah sukses maju ke babak selanjutnya, yang mana jadi tujuan pertama kami. ”

” Kami bermain begitu bagus serta ini mendorong kami untuk maju ke depan. Seperti yang saya katakan, kami bermain dengan baik ; kami bertahan dengan teratur, kami miliki banyak kesempatan, kami mengatur permainan selama saat. ”

Baca Juga : Maradona Tak Peduli Jika pun Icardi Jadi Kapten Alam Semesta

Hasil impresif melawan Turki praktis membungkam kritik pada Spanyol. Di pertandingan pertama, Andres Iniesta dkk. tampak kurang memberikan keyakinan walaupun menundukkan Republik Ceko 1-0.

” Mungkin saja beberapa pemain Turki sangat semangat untuk cetak gol hingga bikin diri mereka sendiri tak terproteksi di belakang. Sedang Ceko bermain bertahan serta bertahan dengan semakin banyak orang, ” tambah Del Bosque.